Nama | : | Bunga Ayu Wulandari, S.Pd., M.EIL., Ph.D. | |
NIP | : | 198201262005012003 | |
Status Kepegawaian | : | Pegawai Negeri Sipil | |
Status Kerja | : | Tenaga Pendidik (Dosen) | |
Status Keaktifan | : | Aktif | |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala | |
Tugas Tambahan | : |
|
|
Rumpun Kepakaran | : | Pendidikan | |
Bidang Kepakaran | : | Studi Pendidikan , Pengembangan Profesi Guru | |
Bidang Penelitian | : | Pendidikan Guru Umum, Dasar dan Menengah | |
Deskripsi | : | Dosen pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi. |
No | Jenjang | Pergururan Tinggi | Program Studi | Tahun Lulus |
---|---|---|---|---|
1. | S3 | Victoria University, Australia | Education | 2016 |
2. | S2 | Monash University | Master of English as an International Language | 2009 |
3. | S1 | Universitas Jambi | Pendidikan Bahasa Inggris | 2004 |
No | Kode | Matakuliah | Semester |
---|---|---|---|
1 | MEE512 | Currents Issues on ELT | Ganjil 2024 / 2025 |
2 | TEP511 | Trends & Issue Dalam Teknologi Pendidikan | Ganjil 2024 / 2025 |
3 | PDK711 | Filsafat Ilmu | Ganjil 2024 / 2025 |
4 | TEP525 | Smart Learning | Genap 2023 / 2024 |
5 | PPG133 | Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | Genap 2023 / 2024 |
6 | PPG146 | Pembelajaran Sosial Emosional | Genap 2023 / 2024 |
7 | PPG849 | Praktik Pengalaman Lapangan II UMUM | Genap 2023 / 2024 |
8 | PPG145 | Prinsip Pengajaran dan Asesmen yang Efektif II UMUM | Genap 2023 / 2024 |
9 | PPG151 | Prinsip Pengajaran dan Asesmen yang Efektif II di Bimbingan dan Konseling | Genap 2023 / 2024 |
10 | ENG134 | TESOL Curriculum Study and Syllabus Design | Genap 2023 / 2024 |
11 | PPG128 | Pemahaman tentang Peserta Didik dan Pembelajarannya | Genap 2023 / 2024 |
12 | PPG127 | Filosofi Pendidikan Indonesia | Genap 2023 / 2024 |
13 | PPG149 | Proyek Kepemimpinan II | Genap 2023 / 2024 |
14 | PPG847 | Seminar Pendidikan Profesi Guru | Genap 2023 / 2024 |
15 | PPG152 | Praktik Pengalaman Lapangan II Bimbingan dan Konseling | Genap 2023 / 2024 |
16 | PPG150 | Pengajaran dan Pembelajaran Daring dan Bauran | Genap 2023 / 2024 |
17 | TEP513 | Kurikulum dan Desain Pembelajaran | Ganjil 2023 / 2024 |
18 | PPG811 | Literasi Dasar | Ganjil 2023 / 2024 |
19 | ENG136 | TESOL Method | Ganjil 2023 / 2024 |
20 | ENG513 | Studies in Second Language Learning and Teaching | Ganjil 2023 / 2024 |
21 | PPG111 | PENDALAMAN MATERI | Ganjil 2023 / 2024 |
22 | PDK712 | Metode Penelitian Kualitatif dan Penelitian Tindakan dalam Pendidikan | Ganjil 2023 / 2024 |
23 | ING151 | Intercultural Communication | Genap 2022 / 2023 |
24 | PPG113 | PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN | Genap 2022 / 2023 |
25 | ENG336 | Listening and Speaking for Professional Purposes | Ganjil 2022 / 2023 |
26 | PGD531 | Neuroscience | Ganjil 2022 / 2023 |
27 | PPG112 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | Ganjil 2022 / 2023 |
28 | ENG633 | English for Specific Purposes | Ganjil 2022 / 2023 |
29 | MTP635 | Pembelajaran Jarak Jauh | Ganjil 2022 / 2023 |
30 | PPG130 | Design Thinking | Ganjil 2022 / 2023 |
31 | PPG140 | Pembelajaran Berdiferensiasi | Ganjil 2022 / 2023 |
32 | PGD522 | Technological, Pedagogical, Content Knowledge (TPACK) | Genap 2021 / 2022 |
33 | ENG126 | Intercultural Communication | Genap 2021 / 2022 |
34 | ING165 | Teaching English for Young Learners | Genap 2021 / 2022 |
35 | PGD521 | Pembelajaran Pendidikan Dasar Berbasis HOTS | Genap 2021 / 2022 |
36 | ENG527 | Advanced Classroom Action Research | Genap 2021 / 2022 |
37 | PGD631 | Proposal Tesis | Ganjil 2021 / 2022 |
38 | ING153 | Language Assessment | Ganjil 2021 / 2022 |
39 | PDK713 | International And Comparative Education | Ganjil 2021 / 2022 |
40 | EBI529 | English for Specific Purpose (ESP) Intructional Design | Ganjil 2021 / 2022 |
41 | PPG113 | PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN | Ganjil 2021 / 2022 |
42 | PGD512 | Kebijakan Pendidikan global | Ganjil 2021 / 2022 |
43 | ING157 | Research Methodology | Ganjil 2021 / 2022 |
44 | PPS512 | Psikologi Dalam Konteks Teknologi Pendidikan | Ganjil 2021 / 2022 |
45 | PPG111 | PENDALAMAN MATERI PEDAGOGI DAN BIDANG STUDI | Ganjil 2021 / 2022 |
46 | ENG527 | Innovation in English Language Education | Genap 2020 / 2021 |
47 | MTP521 | Kawasan Penelitian Teknologi Pendidikan | Genap 2020 / 2021 |
48 | ENG519 | CRITICAL DIGITAL LITERACIES AND TECHNOLOGY-ENHANCED LANGUAGE LEARNING | Ganjil 2020 / 2021 |
49 | FTP114 | BAHASA INGGRIS | Ganjil 2020 / 2021 |
50 | UNJ111 | Bahasa Inggris | Ganjil 2020 / 2021 |
51 | ING162 | Sociolinguistics | Genap 2019 / 2020 |
52 | UNJ123 | Bahasa Inggris | Genap 2019 / 2020 |
53 | ING322 | Speaking for Academic Purposes | Genap 2019 / 2020 |
54 | UNJ113 | Bahasa Inggris | Ganjil 2019 / 2020 |
55 | ING214 | Grammar I | Ganjil 2019 / 2020 |
56 | ING431 | Oracy in Academic Context | Ganjil 2019 / 2020 |
57 | MTP513 | Landasan Teknologi Pendidikan | Ganjil 2019 / 2020 |
No | Judul | Tahun |
---|---|---|
1. | Efektifitas Pembelajaran Integrasi Flipped Learning dan Field Study dalam Pengembangan Ketrampilan Abad ke 21, Pengetahuan dan Keterampilan Spesifik Mahasiswa Bahasa Inggris | 2022 |
2. | Prediksi Ketercapaian Pembelajaran Mahasiswa di Kelas Teaching English for Young Learners (TEYL) dengan Analisa Metacognitive Awareness Inventory (MAI) | 2022 |
3. | Investigating Student Online Learning Readiness (SOLR) in Developing Students' Soft Skills: A Survey at the English Education Program (EESP), Faculty of Teacher Training and Education (FKIP), Jambi University | 2021 |
4. | What Is Happening in the Classroom (WHIC): Analisis Kegiatan Pembelajaran Aspek Kognitif (C1-C6) di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi di Kota Jambi | 2021 |
5. | Implementasi Case Method Pada Mata Kuliah Introduction to Lingusitics | 2021 |
6. | IMPLEMENTASI PENDIDIKAN BERDAYA SAING GLOBAL JURUSAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN DASAR FKIP UNIVERSITAS JAMBI | 2021 |
7. | Pengembangan Modul Mata Kuliah Oracy in Academic Context Berbasis Model Interaktif | 2020 |
8. | Rekonstruksi Silabus dan Pengembangan Prototipe Bahan Ajar Mata Kuliah Oracy in Academic Context Berbasis Interactive Model | 2019 |
9. | Meningkatkan Writing Skill Mahasiswa Melalui Written Corrective Feedback pada Kelas Writing for Academic Purpose | 2019 |
10. | Aplikasi Strategi Metakognitif untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Akademis Mahasiswa Semester 6 Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNJA | 2018 |
11. | Evaluasi terhadap Strategi Belajar Inggris Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris FKIP UNJA | 2017 |
12. | Dampak Kognitif Pembelajaran Kooperatif terhadap Kompetensi Mahasiswa dalam Pemahaman Teks | 2017 |
No | Judul | Tahun |
---|---|---|
1. | Penyuluhan Penggunaan Aplikasi Digital dalam Mendukung Pembelajaran Bahasa Inggris Mandiri | 2023 |
2. | PENGEMBANGAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS PARA SANTRI DENGAN STRATEGI MIND-MAPPING DI PONDOK PESANTREN HIDAYATULLAH MUARO JAMBI | 2022 |
3. | PENDAMPINGAN SERTIFIKASI HALAL DAN PENINGKATAN KUALITAS PRODUK (THOYIB) PADA UMKM YANG TERDAMPAK COVID 19 DI KELURAHAN PEMATANG SULUR KECAMATAN TELANAIPURA KOTA JAMBI | 2022 |
4. | PELATIHAN PENYUSUNAN BEST PRACTICES BAGI GURU MGMP GUGUS I BAHASA INGGRIS KABUPATEN MUARO JAMBI | 2022 |
5. | PELATIHAN PENGGUNAAN PORTOFOLIO DIGITAL UNTUK MENDORONG PEMBELAJARAN REFLEKSI DAN MANDIRI | 2021 |
6. | PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN SOSIAL BERBASIS SUMBERDAYA LOKAL DI DESA SINAR WAJO, KECAMATAN MENDAHARA ULU, KABUPATAN TANJUNG JABUNG TIMUR | 2021 |
7. | Sosialisasi Cerdas dan Bijak Menggunakan Media Sosial di Era Digital Literasi dan Informasi kepada Siswa Kelas 3 SMPN 7 Muaro Jambi | 2020 |
8. | Pembimbingan Teknik Paraphrasing dan Quoting dalam Menulis Karya Ilmiah untuk Menghindari Plagiarism | 2019 |
No | Judul | Jenis | Tanggal Trebit |
---|---|---|---|
1 | Book Review: East Asian Perspectives on Silence in English Language Education, by Jim King and Seiko Harumi (eds.), Multilingual Matters: Bristol, UK, 2020. pp. 892. | Jurnal Internasional Bereputasi | 01 November 2020 |
2 | An Evaluation of Language Learning Strategies Used by English Students | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 30 Juni 2018 |
3 | Need Analysis Stage in Reconstructing Syllabus and Developing Teaching Materials for Oracy in Academic Context Subject | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 1 | 30 Maret 2020 |
4 | Technology Use to Improve Students' Metacognition and Academic Writing | Prosiding Seminar Internasional | 30 Juli 2018 |
5 | Cerdas dan Bijak Menggunakan Media Sosial di Era Digital Literasi dan Informasi | Lain-lain | 01 Januari 2021 |
6 | English for Food Technology | Buku Referensi | 30 Desember 2020 |
7 | Meningkatkan Kemampuan Guru Bahasa Inggris Menulis Karya Ilmiah Dengan Pelatihan Parafrase Dan Mengutip Untuk Menghindari Tindak Plagiasi | Lain-lain | 30 Juni 2020 |
8 | Examining Students’ Challenges in Oracy in Academic Context Classes | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 1 | 15 Februari 2021 |
9 | Written Corrective Feedback fo Students' Research Proposal in English: What Do Students and Lecturers Prefer and Why? | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 01 Desember 2021 |
10 | Teaching Linguistics Online with Case-based Method | Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan | 03 Desember 2021 |
11 | Penggunaan Portofolio Digital untuk Mendorong Pembelajaran Refleksi dan Mandiri | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 25 Desember 2022 |
12 | PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI RUANGGURU DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMK MUHAMMADIYAH KOTA JAMBI | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 02 Juni 2021 |
13 | TEACHERS’STRATEGIES IN TEACHING READING COMPREHENSION THROUGH E-LEARNING PLATFORM DURING THE PANDEMIC | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 | 30 Juni 2022 |
14 | Pengembangan Modul Tenses Bahasa Inggris Siswa | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 | 12 Desember 2021 |
15 | Analisis Penerapan Literasi Membaca dan Menulis di SD Pertiwi I Kota Jambi | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 08 September 2022 |
16 | Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus pada SD Negeri 119/IV Kota Jambi | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 | 31 Mei 2022 |
17 | PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH BUDAYA BELAJAR DAN PENGGUNAAN MEDIA VIDEO YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 KOTA JAMBI | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 03 Agustus 2021 |
18 | Keterampilan Berfikir Kritis pada Pembelajaran IPA Menggunakan Model Pembelajaran RADEC di Sekolah dasar: Systematic Literature Review | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 | 02 November 2022 |
19 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS APLIKASI ANDROID MATA PELAJARAN SOSIOLOGI PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 12 KOTA JAMBI | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 14 September 2022 |
20 | The Lesson Observation for the Productive Learning Environment in English Classes: Stories from Two Elementary Schools | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 01 Desember 2021 |
21 | Penerapan Media Permainan Monopoli untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Tematik | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 01 Desember 2022 |
22 | Ekstrakurikuler Wajib Pendidikan Kepramukaan dalam Pelaksanaan Kurikulum 2013 pada Sekolah Dasar di Gugus Muhajirin | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 01 Juni 2022 |
23 | Kerangka Konsep Pembelajaran Integrasi Flipped Learning dan Field Study dalam Pengembangan Ketrampilan Abad ke 21, Pengetahuan dan Keterampilan Spesifik Mahasiswa | Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan | 29 Oktober 2022 |
24 | Efektifitas Penggunaan Rapor Kurikulum 2013 Berbasis Aplikasi dalam Mengolah Nilai Hasil Belajar Peserta Didik SMP Negeri 16 Kota Jambi | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 01 Mei 2022 |
25 | STUDENTS’ PERCEPTIONS TOWARD THE DOMINANT USE OF ENGLISH AS A MEDIUM OF INSTRUCTION AT A UNIVERSITY IN JAMBI | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 26 Desember 2022 |
26 | Pengembangan Media pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Android Menggunakan Adobe Flash CS 6 untuk Meningkatkan Komunikasi Dasar dan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 15 Agustus 2021 |
27 | Developing EFL Students’ 21st Century Skills Through Flipped Learning and Field Study | Prosiding Seminar Internasional | 22 Maret 2023 |
28 | Predicting University Students’ Achievement through Metacognitive Awareness Inventory (MAI) Analysis | Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan | 28 September 2022 |
29 | English Undergraduate Students and Their Metacognitive Awareness Level: Evidence from One English Education Program | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 24 Juli 2022 |
30 | Pengaruh Metode Total Physical Response (TPR) Terhadap Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris Kelompok B2 di TK Dharma Wanita Mendalo Darat | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 | 22 Juni 2023 |
31 | English Education and Large Classes: Unpacking the Challenges and Coping Strategies | Jurnal Internasional Bereputasi | 03 Januari 2022 |
32 | Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Literral dan Inferensial dengan Menggunakan Model Hands on Actifity | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 | 05 Mei 2023 |
33 | PENGEMBANGAN MEDIA SEX KIDS EDUCATION (SKIDU) BERBASIS BOARD GAME UNTUK ANAK USIA DINI | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 01 Juni 2023 |
34 | A Case Study of Parental Involvement in Fostering Their Child’s English-Speaking Skills | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 18 Desember 2022 |
35 | Analysis of Jambi University's Early Childhood and Primary Education Program for a Global Competitive Generation | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 | 06 November 2022 |
36 | Smart Classroom Program: Perceptions of SDIT Ash-Shiddiiqi Teachers | Jurnal Internasional Bereputasi | 01 Desember 2023 |
37 | Teachers’ Question Types and Questioning Strategies: A Classroom Interaction Analysis | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 20 Desember 2023 |
38 | Rural College EFL Students' Barriers in Writing and Publishing a Research Paper: A Photovoice Phenomenological Approach | Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional | 10 November 2023 |
39 | Analisis Penerapan Project Based Learning dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Kurikulum Merdeka | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 01 Juni 2023 |
40 | Preliminary Research Science and Islam Interactive Multimedia Based on Discovery Learning for Digital Era | Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional | 06 Juli 2023 |
41 | Pengembangan Modul Matematika sebagai Penunjang Pembelajaran secara Online untuk Siswa SMK yang Melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri) | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 | 01 Januari 2023 |
42 | Pendekatan Tari Kreatif dalam Meningkatkan kreatifitas Gerak pada Muatan Pembelajaran Tari untuk Siswa kelas VI SDIT Baiturrahim Jambi | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 01 Januari 2023 |
43 | PERAN GURU PENGGERAK DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SEKOLAH DASAR | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 | 02 Juni 2024 |
44 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS V SDN 165/1 SINGKAWANG | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 | 24 Juni 2024 |
No | Nama HKI | Jenis HKI | Tanggal Berlaku | Pemegang HKI |
---|---|---|---|---|
1 | Oracy in Academic Context: A Module | Hak Cipta | 01 Januari 2020 s/d 01 Januari 2090 | Bunga Ayu Wulandari dan Ahmad Ridha |
2 | Kerangka Konsep Pembelajaran Integrasi Flipped Learning Dan Field Study Dalam Pengembangan Ketrampilan Abad Ke 21, Pengetahuan Dan Keterampilan Spesifik Mahasiswa | Hak Cipta | 14 Desember 2022 s/d 14 Desember 2150 | LPPM Universitas Jambi |
3 | Alat peraga jenis-jenis pekerjaan berbasis permainan monopoli | Hak Cipta | 07 April 2022 s/d 07 April 2072 | Zulfitrah Akbar, Bunga Ayu Wulandari, Syahrial |
4 | English for Police | Hak Cipta | 18 Desember 2022 s/d 18 Desember 2092 | Nadila Mudea, N, Gatot Hadi Waluyo, Daniel Lucky, M. Syafiq, Habibullah, dan Bunga Ayu wulandari |
5 | English for Young Learner | Hak Cipta | 18 Desember 2022 s/d 18 Desember 2092 | Siti Ismalinda, Linda Susri Yenti, Sheyla Halimatul Adla, Wawan Septiawan, RTS Suai Batul Aslamia, dan Bunga Ayu Wulandari |
6 | Homey English | Hak Cipta | 18 Desember 2022 s/d 28 Desember 2092 | Arani Tri Ananda, Hannafirsta Seroja Mujapasa, Nur Adilah, Nurhidayatullah, Wahyuni Ikram, dan Bunga Ayu Wulandari |
7 | English for Business Communication | Hak Cipta | 18 Desember 2022 s/d 28 Desember 2092 | Dewi Laura Situmorang, Faradilla Husna, Liza A Subagio, Merlisa Silvinia, Rezeki Raninsah, Bunga Ayu Wulandari. |
8 | English for Technology | Hak Cipta | 18 Desember 2022 s/d 28 Desember 2092 | Riri Zarmida, Makrub, Mesy Ulvianti, Yusva Emilia, Jonaidi. HM, dan Bunga Ayu Wulandari. |
9 | My Wonderful World | Hak Cipta | 18 Desember 2022 s/d 28 Desember 2092 | Ade Indah, Dini Eka Andestina, Neny Novridewi, tella Amy Novera Afan Zuri, Viranny Veroricca. |
10 | Karya Siaran Video, Organ Pernapasan Manusia | Hak Cipta | 01 Juni 2024 s/d 01 Juni 2044 | DIAN RAHMAWATI, S.Pd, Dr. ATRI WIDOWATI, S.Pd.,M.Or. dkk |
11 | Pengenalan Dan Pemilihan Program Studi Terakreditasi Unggul Pada Siswa Sekolah Menengah Atas Di Kota Jambi | Hak Cipta | 28 November 2024 s/d 28 November 2074 | Bunga Ayu Wulandari, Netty Herawaty, Yun Alwi, Indryani, Eliyanti, Dyah Muji Rahayu, Alif Aditya Candra |
12 | Judul Ciptaan : Implementasi Zona Integritas Dalam Mewujudkan Pascasarjana Universitas Jambi Menjadi Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bebas Bersih Melayani | Hak Cipta | 29 November 2024 s/d 29 November 2094 | Dr. Netty Herawaty,SE,MSi,Ak., Prof. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.S.A., A.k., Prof. Dr. Ir. Eliyanti, M.Si., Dr. Yun Alwi, S.Pt., M.Sc., Bunga Ayu Wulandari, S.Pd., M.EIL., Ph.D., Dr. Indryani, S.Pd., M.Pd. I., Dr. Alif Aditya Candra, M.Pd., Dyah Muji Rahayu, S.Pi., M.Si |
13 | Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Di Pascasarjana Universitas Jambi | Hak Cipta | 29 November 2024 s/d 29 November 2094 | Alif Aditya Chandra., Indryani., Dyah Muji Rahayu., Adriani., Netty Herawaty., Eliyanti., Yun Alwi., Bunga Ayu Wulandari |