| Nama | : | Muhammad Fauzan, S.Pd., M.Pd. |
| NIP | : | 202001051001 |
| Status Kepegawaian | : | Dosen Tetap non-ASN |
| Status Kerja | : | Tenaga Pendidik (Dosen) |
| Status Keaktifan | : | Aktif |
| Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
| Rumpun Kepakaran | : | Pendidikan , Bahasa dan Sastra |
| Bidang Kepakaran | : | Studi Pendidikan , Linguistik Teoretis |
| Bidang Penelitian | : | Pendidikan Bahasa |
| Deskripsi | : | Sedang Belajar |
| No | Jenjang | Pergururan Tinggi | Program Studi | Tahun Lulus |
|---|---|---|---|---|
| 1. | S2 | UNIVERSITAS JAMBI | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019 |
| 2. | S1 | Universitas Jambi | Pendidikan Bahasa Inggris | 2014 |
| No | Kode | Matakuliah | Semester |
|---|---|---|---|
| 1 | KIP112 | Pendidikan Multikultural | Ganjil 2025 / 2026 |
| 2 | ENG169 | Literacy | Genap 2024 / 2025 |
| 3 | EIN151 | English for Works | Ganjil 2024 / 2025 |
| 4 | KIP121 | Psikologi Digital Kependidikan | Genap 2023 / 2024 |
| 5 | UNJ133 | Bahasa Inggris | Genap 2023 / 2024 |
| 6 | KIP111 | Filsafat Pendidikan | Ganjil 2023 / 2024 |
| 7 | UNJ121 | Bahasa Inggris | Ganjil 2023 / 2024 |
| 8 | UNJ113 | BAHASA INGGRIS | Ganjil 2023 / 2024 |
| 9 | KIP131 | Pengembangan Literasi Digital Kependidikan | Ganjil 2021 / 2022 |
| 10 | UNJ111 | BAHASA INGGRIS | Ganjil 2021 / 2022 |
| 11 | UNJ111 | Bahasa Inggris | Ganjil 2021 / 2022 |
| 12 | UNJ123 | Bahasa Inggris | Genap 2020 / 2021 |
| 13 | SEJ122 | English For History | Genap 2020 / 2021 |
| 14 | UNJ113 | Bahasa Inggris | Ganjil 2020 / 2021 |
| 15 | EIP133 | Psikologi Pendidikan | Ganjil 2020 / 2021 |
| No | Judul | Tahun |
|---|---|---|
| 1. | Pemetaan Digital Kompetensi Guru Menggunakan (The European Framework for the Digital Competence of Educators), Dukungan Institusi dan Kompetensi Digital Siswa Implikasi terhadap Kelincahan, Keterlibatan dan Kinerja Akademik Siswa SMA/SMK – Se Provinsi Jambi (VB SEM – Variance Based Structutal Equation Modeling) | 2023 |
| 2. | PENGEMBANGAN BUKU AJAR “INTRODUCTION TO ENTREPRENEURSHIP” BERBASIS PROJECT-BASED LEARNING BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FKIP UNIVERSITAS JAMBI | 2022 |
| 3. | ENGLISH LECTURERS’ TEACHING LISTENING DURING THE REMOTE TEACHING | 2021 |
| 4. | Pengembangan Model Pembelajaran Daring Berbasis Hard Skills, Soft Skills dan Karakter Mahasiswa Bahasa Inggris (Penelitian Lanjutan) | 2021 |
| No | Judul | Tahun |
|---|---|---|
| 1. | Pelatihan Manajemen Kelas Berbasis Proyek (Project-Based) | 2023 |
| 2. | Pendampingan Penyusunan RPJMD Kabupaten Batang Hari Tahun 2021-2024 | 2021 |
| 3. | PELATIHAN PEMANFAATAN ICT BERBASIS MOBILE LEARNING DALAM MENGELOLA KELAS ONLINE BAGI GURU SMP NEGERI 4 MERANGIN | 2021 |
| No | Judul | Jenis | Tanggal Trebit |
|---|---|---|---|
| 1 | EFL Students' Soft Skills and Hard Skills Practices in Online Learning During COVID-19 Pandemic | Prosiding Seminar Internasional | 01 Desember 2021 |
| 2 | The Gap between Teachers' English Proficiency, Necessity and Online Learning Skills in the Covid-19 pandemic | Jurnal Internasional Bereputasi | 27 Mei 2023 |
| 3 | English Education and Large Classes: Unpacking the Challenges and Coping Strategies | Jurnal Internasional Bereputasi | 03 Januari 2022 |
| 4 | The gap between teachers' English proficiency, necessity and online learning skills in the COVID-19 pandemic | Jurnal Internasional Bereputasi | 18 Mei 2023 |
| 5 | The factors influencing the existence of traditional agroforestry in the Beringin Tinggi village, Merangin district, Jambi province: an application of the theory of planned behavior, self efficacy, well being, and support | Jurnal Internasional Bereputasi | 23 Oktober 2024 |
| No | Nama HKI | Jenis HKI | Tanggal Berlaku | Pemegang HKI |
|---|