Alamat:Jl. Raya Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah, Jambi Luar Kota, Jambi 36361

Nama:Raja Sharah Fatricia, S.E., M.Sc., Ph.D
NIP:198310132006042002
Status Kepegawaian:Pegawai Negeri Sipil
Status Kerja:Tenaga Pendidik (Dosen)
Status Keaktifan:Aktif
Jabatan Fungsional : Lektor
Rumpun Kepakaran :
Bidang Kepakaran :
Bidang Penelitian :
Deskripsi:Lektor di Prodi Manajemen, saat ini sedang menempuh pendidikan S3 di Lancaster University, United Kingdom, bidang keilmuan Marketing

NoJenjangPergururan TinggiProgram StudiTahun Lulus
1.S3Lancaster University2023
2.S2University of GroningenManajemen2011
3.S1Universitas JambiManajemen2005
4.S3University of LancasterMarketing-

NoKodeMatakuliahSemester
1 MNJ332 Manajemen Pemasaran Ganjil 2025 / 2026
2 MNJ339 Bisnis Internasional Ganjil 2025 / 2026
3 FEB121 Kewirausahaan Digital Ganjil 2025 / 2026
4 MBD333 Digital Marketing Ganjil 2025 / 2026
5 MNJ451 Perilaku Konsumen Ganjil 2025 / 2026
6 MNJ448 Manajemen Risiko Bisnis Global Genap 2024 / 2025
7 MNJ447 Manajemen Rantai Pasok Genap 2024 / 2025
8 MNJ425 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN Genap 2024 / 2025
9 MNJ353 Bisnis Internasional Genap 2024 / 2025

NoJudulTahun
1.Implementasi model promosi destinasi wisata di Provinsi Jambi melalui website pemerintah dan e-WOM dan efeknya terhadap daya saing wisata Provinsi Jambi2019
2.Model Pengembangan Pasar Melalui Adopsi Teknologi Konsumen dan Promosi Selebgram Terhadap Pusat Oleh-Oleh Makanan Khas Jambi 2019
3.Dampak E-Business & Kepercayaan Diri Konsumen Terhdap Keputusan Pembelian pada UMKM Sayuran Hidroponik KRIBO2019
4.Model Strategi Pengembangan Pasar dan Efisiensi Biaya Usaha Peternak Telur Ayam Ras di Kota Jambi2018
5.Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen UMKM Sayuran Hidroponik Kribo2018
6.Peranan Pemerintah Provinsi Dalam Mempromosikan Destinasi Risata di Provinsi Jambi Melalui Peningkatan Kualitas Media Elektronik dan Pengaruhnya Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Kembali2018
7.Strategi Pemasaran Sanggar Batik Tampuk Manggis di Jambi2017
8.Strategi penyampaian dan komunikasi pemasaran jasa wisata (Studi destinasi wisata candi Muarojambi)2017
9.Strategi Pengembangan Produk Pada UMKM Nugget Jamur Tiram Defia di Jambi2017
10.Model Perilaku Keuangan dan Pemasaran Terhadap Kinerja Usaha Para Pedagang Keliling Makanan dan Minuman di Dalam Lingkungan Kampus Unja Mendalo2017
11.Pengaruh Physical Evidence Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Reguler Mandiri Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi 2016
12.Pengaruh Experiential Marketing Iphone Terhadap Kepuasan Konsumen2016
13.Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online2015
14.Analisis Variabel Anteseden Experiental Marketing dan Konsekwensinya Terrhadap Customer?s Brand Loyalty Pada Bisnis Ritel Modern2013
15.Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Jambi2013
16.Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merk ~Indomie~ (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kost Program D-III Fakultas Ekonomi Universitas Jambi)2013

NoJudulTahun
1.Sosialisasi Dan Pelatihan Pengembangan Pasar Dan Diversifikasi Produk Jamu Gendong Melati Mandiri2018
2.Pelatihan Promosi Berbasis Media Sosial Pada UMKM Bawang Goreng Ria Juna2018
3.PELATIHAN PROMOSI BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA KOMUNITAS USAHA JAMU GENDONG MELATI MANDIRI2017
4.Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM Bawang Goreng RIa Juna2017
5.PENINGKATAN NILAI JUAL PRODUK KERAJINAN MASYARAKAT DI DESA MUARA JAMBI KABUPATEN MUARO JAMBI2017
6.Penyuluhan Mengenai Pemanfaatan Media Sosial dalam Kegiatan Bisnis UKM di Kecamatan Jelutung2015
7.Penyuluhan Kewirausahaan Penyusunan Laporan Keuangan dan Pemasaran Produk bagi Pemuda Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun2015
8.Pelatihan Manajemen Keuangan Keluarga dengan Merintis Wirausaha Baru untuk Meningkatkan Pendapatan Ekonomi Keluarga di Desa Simpang Bukit Kabupaten Sarolangun. 2014
9.Pengenalan Konsep Green Product pada UKM di Kecamatan Jelutung.2014

NoJudulJenisTanggal Trebit
1 Welfare implications of intertemporal marketing margin manipulation Jurnal Internasional Bereputasi 07 Agustus 2017
2 BatikJambiPromotionBasedon SocialMediainAseanEconomics Community Prosiding Seminar Internasional 18 Mei 2018
3 Model of Tourist Destination Promotion: Government Websites, e-WOM, and its Effect on Local Tourism Competitiveness Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional 10 Agustus 2021
4 Effectiveness of accrual basis accounting system in state budget and treasury system in TAM 3 framework Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 30 April 2022
5 Scarcity cues, fear of missing out, and impulse buying behavior in fashion product: The role of Islamic religiosity Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 11 Mei 2023
6 Developing and validating a scale for anxiety over land and forest fire Jurnal Internasional Bereputasi 06 Juli 2023
7 Rebuilding Justice: Reimagining Housemaid Protection through the Lens of Human Rights Jurnal Internasional Bereputasi 21 Desember 2024
8 Indonesian consumers’ emotional and psychological factors in the nexus of fear of missing out(FOMO) Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 29 April 2022

No Nama HKI Jenis HKI Tanggal Berlaku Pemegang HKI