Alamat:Jl. Raya Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah, Jambi Luar Kota, Jambi 36361

Nama:Adi Ihsan Syukri Amri, S.E., M.M.
NIP:198702242023211017
Status Kepegawaian:Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja
Status Kerja:Tenaga Pendidik (Dosen)
Status Keaktifan:Aktif
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Rumpun Kepakaran : Manajemen dan Kebijakan
Bidang Kepakaran : Manajemen Industri , Manajemen Publik
Bidang Penelitian : Manajemen Sumber Daya Manusia , Manajemen Pemasaran
Deskripsi:Alumni dari Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta, Dosen Prodi DIII Manajemen Pemasaran

NoJenjangPergururan TinggiProgram StudiTahun Lulus
1.S2Universitas Islam IndonesiaManajemen2013
2.S1Universitas JambiManajemen2008

NoKodeMatakuliahSemester
1 DPP459 Praktek Komunikasi Pemasaran Terpadu Ganjil 2025 / 2026
2 DPP354 Komunikasi Pemasaran Terpadu Ganjil 2025 / 2026
3 DPP458 Praktek Customer Relationship Marketing Ganjil 2025 / 2026
4 DPP353 Customer Relationship Marketing Ganjil 2025 / 2026
5 DPP457 Praktek Strategi Branding Ganjil 2025 / 2026
6 DPP352 Strategi Branding Ganjil 2025 / 2026
7 DPP451 Praktek Disain Komunikasi Visual Ganjil 2025 / 2026
8 DPP351 Disain Komunikasi Visual Ganjil 2025 / 2026
9 FEB231 Kewirausahaan Ganjil 2025 / 2026
10 UNJ136 KEWIRAUSAHAAN BERBASIS AGROINDUSTRI DAN LINGKUNGAN Ganjil 2025 / 2026
11 MNJ448 Manajemen Risiko Bisnis Global Genap 2024 / 2025
12 MKW164 Legal Aspects in Business Genap 2024 / 2025
13 DPP347 Perilaku Konsumen Ganjil 2024 / 2025
14 DPP438 Praktek Bisnis Ritel dan Usaha Kecil Ganjil 2024 / 2025
15 DPP338 Bisnis Ritel dan Usaha Kecil Ganjil 2024 / 2025
16 DPP435 Praktek Manajemen Ekspor Impor Ganjil 2024 / 2025
17 DPP332 Manajemen Ekspor Impor Ganjil 2024 / 2025
18 DPP421 Praktek Digital Marketing Genap 2023 / 2024
19 DPP321 Digital Marketing Genap 2023 / 2024
20 DPP447 Lab. Kewirausahaan Ganjil 2023 / 2024
21 DPP344 Sistem Informasi Pemasaran Ganjil 2023 / 2024
22 DPJ457 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2023 / 2024
23 DPP355 Etika Bisnis dan Profesi Ganjil 2023 / 2024
24 DPP342 Manajemen Sumberdaya Manusia Genap 2022 / 2023
25 MNJ449 Socio Technopreneurship Genap 2022 / 2023
26 DEB142 Aspek Hukum Bisnis Genap 2022 / 2023
27 DPA248 Aspek Hukum Dalam Bisnis Genap 2022 / 2023
28 FEB213 Pengantar Bisnis Ganjil 2022 / 2023
29 EPB138 Praktik Kewirausahaan Ganjil 2022 / 2023
30 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2022 / 2023
31 DPP222 Manajemen Pemasaran Genap 2021 / 2022
32 MNJ142 Perilaku Organisasi Genap 2021 / 2022
33 DEB212 Pengantar Perpajakan Ganjil 2021 / 2022
34 FEB322 Pengantar Manajemen Ganjil 2021 / 2022
35 DPP334 Manajemen Ritel Ganjil 2021 / 2022
36 DPP442 Perilaku Konsumen Genap 2020 / 2021
37 DEB141 Aspek Hukum dalam Bisnis Genap 2020 / 2021
38 DPP441 Riset Pasar Genap 2020 / 2021
39 DEB111 Statistik Ekonomi Genap 2020 / 2021
40 DEB151 Etika Bisnis dan Profesi Ganjil 2020 / 2021
41 DEB141 Aspek Hukum Dalam Bisnis Ganjil 2020 / 2021
42 KOP116 KOMUNIKASI PEMASARAN Ganjil 2020 / 2021
43 PKP142 PERILAKU KONSUMEN Ganjil 2020 / 2021
44 RPS450 Laboratorium Riset Pasar Ganjil 2020 / 2021
45 KOM456 Laboratorium Aplikasi Komputer Ganjil 2020 / 2021
46 DPP432 Manajemen Sumber Daya Manusia Ganjil 2020 / 2021
47 DEB151 Etika Bisnis dan Profesi Ganjil 2020 / 2021
48 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2020 / 2021
49 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2020 / 2021

NoJudulTahun
1.Pengaruh Instagram dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung ke Agrowisata Nanas di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Jambi2023
2.PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG KE AGROWISATA NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM DENGAN PRODUK KREATIF OLAHAN NANAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING2022
3.Penerapan Metode Pembelajaran Case Method terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Mata Kuliah Manajemen Ritel2021
4.Pemberian Kualitas Pelayanan Jasa Dan Penetapan Harga Yang Dilakukan PT. Romi Tour and Travel Dalam Mempengaruhi Kepuasan Konsumen2020
5.Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Romi Tour and Travel2019
6.Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja di Pasar Modern2018
7.Minat Konsumen Membeli Produk Online Shop jika Ditinjau dari Kepercayaan Konsumen2018
8.Pengembangan Ekonomi Kreatif Bidang Kuliner Khas Daerah Jambi2017
9.Pengaruh Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar Di Kota Jambi2016
10.Pengaruh Kompensasi (Finansial dan Non Finansial) terhadap Kinerja Karyawan BPR Artha Prima Persada Jambi.2016

NoJudulTahun
1.PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY DALAM MENINGKATKAN DIGITAL MARKETING DAN DIVERSIFIKASI PRODUK PADA PERCETAKAN RAJASA CREATIVE PROJECT DI KOTA JAMBI2023
2.Peningkatan Kompetensi Karyawan Bagian Aplikasi Online Pada UMKM Enak Sehat Jambi2022
3.Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer to Peer Lending (P2P Lending) pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi2022
4.Pemetaan Kawasan Agrowisata di Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci2021
5.Sosialisasi Pembentukan Bumdes Untuk Mengoptimalisasikan Pembangunan Ekonomi Di Desa Pasar Kerman Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci2021
6.Pemberdayaan Masyarakat Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci dalam Mengelola Perkebunan Menjadi Agro Wisata2020
7.PENINGKATAN FUNGSI MANAJEMEN KEUANGAN DAN PEMASARAN BAGI UP2K KELURAHAN KENALI ASAM ATAS KOTABARU JAMBI2019
8.Strategi Inovasi Produk Pada Jambi Inspiring Media (JIMEDA) dalam Memperoleh Keunggulan Bersaing2018

NoJudulJenisTanggal Trebit
1 Minat Konsumen Membeli Produk Online Shop jika Ditinjau Dari Kepercayaan Konsumen Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 04 Agustus 2019
2 Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Romi Tour and Travel Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 03 September 2020
3 Faktor yang mempengaruhi impulse buying konsumen saat momen Hari Belanja Nasional (HARBOLNAS) Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 April 2021
4 PEMBERIAN KUALITAS PELAYANAN JASA DAN PENETAPAN HARGA YANG DILAKUKAN PT. ROMI TOUR AND TRAVEL DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 Maret 2023
5 PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG KE AGROWISATA NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM DENGAN PRODUK KREATIF OLAHAN NANAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 25 November 2022
6 Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer To Peer Lending (P2P Lending) Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 10 Juli 2023
7 Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer To Peer Lending(P2PLending) Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 20 April 2023
8 Pengaruh Instagram dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung ke Agrowisata Nanas di Desa Tangkit baru, Kecamatan Sungai Gelam, Jambi Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 15 Desember 2023
9 Pemanfaatan Media Sosial dalam Menarik Minat Berkunjung ke Agrowisata Nanas di Desa Tangkit Baru Kecamatan Sungai Gelam dengan Produk Kreatif Olahan Nanas sebagai Variabel Moderating Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 08 September 2024

No Nama HKI Jenis HKI Tanggal Berlaku Pemegang HKI
1 PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CASE METHOD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATAKULIAH MANAJEMEN RITEL Hak Cipta 14 Desember 2021 s/d 14 Desember 2071 LPPM Universitas Jambi
2 Laporan Akhir Penelitian Hak Cipta 20 Desember 2023 s/d 20 Desember 2093 LPPM Universitas Jambi
3 DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI DETERMINAN MINAT BERKUNJUNG PELANGGAN DI SEKTOR USAHA KAFE Hak Cipta 01 Juli 2025 s/d 31 Desember 2150 LPPM Universitas Jambi