Alamat:Jl. Raya Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah, Jambi Luar Kota, Jambi 36361

Nama: Adi Ihsan Syukri Amri, S.E., M.M.
NIP:198702242023211017
Status Kepegawaian:Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja
Status Kerja:Tenaga Pendidik (Dosen)
Status Keaktifan:Aktif
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Rumpun Kepakaran : Manajemen dan Kebijakan
Bidang Kepakaran : Manajemen Industri , Manajemen Publik
Bidang Penelitian : Manajemen Sumber Daya Manusia , Manajemen Pemasaran
Deskripsi:Alumni dari Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta, Dosen Prodi DIII Manajemen Pemasaran

NoJenjangPergururan TinggiProgram StudiTahun Lulus
1.S2Universitas Islam IndonesiaManajemen2013
2.S1Universitas JambiManajemen2008

NoKodeMatakuliahSemester
1 DPP332 Manajemen Ekspor Impor Ganjil 2024 / 2025
2 DPP338 Bisnis Ritel dan Usaha Kecil Ganjil 2024 / 2025
3 DPP347 Perilaku Konsumen Ganjil 2024 / 2025
4 DPP435 Praktek Manajemen Ekspor Impor Ganjil 2024 / 2025
5 DPP438 Praktek Bisnis Ritel dan Usaha Kecil Ganjil 2024 / 2025
6 DPP321 Digital Marketing Genap 2023 / 2024
7 DPP421 Praktek Digital Marketing Genap 2023 / 2024
8 DPP355 Etika Bisnis dan Profesi Ganjil 2023 / 2024
9 DPP344 Sistem Informasi Pemasaran Ganjil 2023 / 2024
10 DPJ457 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2023 / 2024
11 DPP447 Lab. Kewirausahaan Ganjil 2023 / 2024
12 DPP342 Manajemen Sumberdaya Manusia Genap 2022 / 2023
13 DEB142 Aspek Hukum Bisnis Genap 2022 / 2023
14 MNJ449 Socio Technopreneurship Genap 2022 / 2023
15 DPA248 Aspek Hukum Dalam Bisnis Genap 2022 / 2023
16 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2022 / 2023
17 FEB213 Pengantar Bisnis Ganjil 2022 / 2023
18 EPB138 Praktik Kewirausahaan Ganjil 2022 / 2023
19 MNJ142 Perilaku Organisasi Genap 2021 / 2022
20 DPP334 Manajemen Ritel Ganjil 2021 / 2022
21 DEB212 Pengantar Perpajakan Ganjil 2021 / 2022
22 FEB322 Pengantar Manajemen Ganjil 2021 / 2022
23 DPP441 Riset Pasar Genap 2020 / 2021
24 DEB111 Statistik Ekonomi Genap 2020 / 2021
25 DPP432 Manajemen Sumber Daya Manusia Ganjil 2020 / 2021
26 PKP142 PERILAKU KONSUMEN Ganjil 2020 / 2021
27 RPS450 Laboratorium Riset Pasar Ganjil 2020 / 2021
28 KOP116 KOMUNIKASI PEMASARAN Ganjil 2020 / 2021
29 DEB141 Aspek Hukum dalam Bisnis Genap 2019 / 2020
30 DEB141 Aspek Hukum Dalam Bisnis Genap 2019 / 2020
31 EPB122 ETIKA BISNIS DAN PROFESI Genap 2019 / 2020
32 EKB119 Etika Bisnis Genap 2019 / 2020
33 DPP222 Manajemen Pemasaran Genap 2019 / 2020
34 DPP442 Perilaku Konsumen Genap 2019 / 2020
35 PBN131 PENGETAHUAN BENDAHARAWAN Genap 2019 / 2020
36 AKB129 AKUNTANSI BIAYA Genap 2019 / 2020
37 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2019 / 2020
38 MAN445 Laboratorium Bahasa Mandarin Ganjil 2019 / 2020
39 KOM556 Laboratorium Komputer Pemasaran Ganjil 2019 / 2020
40 MPI103 Manajemen Pemasaran Internasional Ganjil 2019 / 2020
41 PJS405 LABORATORIUM PEMASARAN JASA Ganjil 2019 / 2020
42 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2019 / 2020
43 DPP454 E-Commerce Ganjil 2019 / 2020
44 PPD453 Laboratorium Pengembangan Produk Ganjil 2019 / 2020
45 KOM456 Laboratorium Aplikasi Komputer Ganjil 2019 / 2020
46 HKB231 ASPEK HUKUM DALAM BISNIS Ganjil 2019 / 2020
47 HKB237 Aspek Hukum dalam Bisnis Ganjil 2019 / 2020
48 DEB151 Etika Bisnis dan Profesi Ganjil 2019 / 2020
49 DEB151 Etika Bisnis dan Profesi Ganjil 2019 / 2020

NoJudulTahun
1.Pengaruh Instagram dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung ke Agrowisata Nanas di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Jambi2023
2.PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG KE AGROWISATA NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM DENGAN PRODUK KREATIF OLAHAN NANAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING2022
3.Penerapan Metode Pembelajaran Case Method terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Mata Kuliah Manajemen Ritel2021
4.Pemberian Kualitas Pelayanan Jasa Dan Penetapan Harga Yang Dilakukan PT. Romi Tour and Travel Dalam Mempengaruhi Kepuasan Konsumen2020
5.Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Romi Tour and Travel2019
6.Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja di Pasar Modern2018
7.Minat Konsumen Membeli Produk Online Shop jika Ditinjau dari Kepercayaan Konsumen2018
8.Pengembangan Ekonomi Kreatif Bidang Kuliner Khas Daerah Jambi2017
9.Pengaruh Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar Di Kota Jambi2016
10.Pengaruh Kompensasi (Finansial dan Non Finansial) terhadap Kinerja Karyawan BPR Artha Prima Persada Jambi.2016

NoJudulTahun
1.PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY DALAM MENINGKATKAN DIGITAL MARKETING DAN DIVERSIFIKASI PRODUK PADA PERCETAKAN RAJASA CREATIVE PROJECT DI KOTA JAMBI2023
2.Peningkatan Kompetensi Karyawan Bagian Aplikasi Online Pada UMKM Enak Sehat Jambi2022
3.Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer to Peer Lending (P2P Lending) pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi2022
4.Pemetaan Kawasan Agrowisata di Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci2021
5.Sosialisasi Pembentukan Bumdes Untuk Mengoptimalisasikan Pembangunan Ekonomi Di Desa Pasar Kerman Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci2021
6.Pemberdayaan Masyarakat Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci dalam Mengelola Perkebunan Menjadi Agro Wisata2020
7.PENINGKATAN FUNGSI MANAJEMEN KEUANGAN DAN PEMASARAN BAGI UP2K KELURAHAN KENALI ASAM ATAS KOTABARU JAMBI2019
8.Strategi Inovasi Produk Pada Jambi Inspiring Media (JIMEDA) dalam Memperoleh Keunggulan Bersaing2018

NoJudulJenisTanggal Trebit
1 Minat Konsumen Membeli Produk Online Shop jika Ditinjau Dari Kepercayaan Konsumen Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 04 Agustus 2019
2 Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Romi Tour and Travel Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 03 September 2020
3 Faktor yang mempengaruhi impulse buying konsumen saat momen Hari Belanja Nasional (HARBOLNAS) Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 April 2021
4 PEMBERIAN KUALITAS PELAYANAN JASA DAN PENETAPAN HARGA YANG DILAKUKAN PT. ROMI TOUR AND TRAVEL DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 Maret 2023
5 PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG KE AGROWISATA NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM DENGAN PRODUK KREATIF OLAHAN NANAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 25 November 2022
6 Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer To Peer Lending (P2P Lending) Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 10 Juli 2023
7 Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer To Peer Lending(P2PLending) Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 20 April 2023
8 Pengaruh Instagram dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung ke Agrowisata Nanas di Desa Tangkit baru, Kecamatan Sungai Gelam, Jambi Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 15 Desember 2023

No Nama HKI Jenis HKI Tanggal Berlaku Pemegang HKI
1 PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CASE METHOD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATAKULIAH MANAJEMEN RITEL Hak Cipta 14 Desember 2021 s/d 14 Desember 2071 LPPM Universitas Jambi
2 Laporan Akhir Penelitian Hak Cipta 20 Desember 2023 s/d 20 Desember 2093 LPPM Universitas Jambi