Alamat:Jl. Raya Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah, Jambi Luar Kota, Jambi 36361

Nama:Dr. Dra. Nizlel Huda, M.Kes.
NIP:196612291993032002
Status Kepegawaian:Pegawai Negeri Sipil
Status Kerja:Tenaga Pendidik (Dosen)
Status Keaktifan:Aktif
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Tugas Tambahan :
Koordinator Program Studi Doktor Pendidikan MIPA (S3)
Rumpun Kepakaran : Pendidikan
Bidang Kepakaran : Studi Pendidikan
Bidang Penelitian :
Deskripsi:Lektor Kepala saya di bidang Statistika dan kemudian saya melanjutkan S3 di Universitas Negeri Malang dalam bidang Pendidikan Matematika

NoJenjangPergururan TinggiProgram StudiTahun Lulus
1.S3Universitas Negeri MalangMatematika2018
2.S2Universitas AirlanggaBiostatistik2003
3.S1IKIP PadangPendidikan Matematika1991

NoKodeMatakuliahSemester
1 EPM465 Operation Research Genap 2023 / 2024
2 PMA219 Statistik Inferensial Ganjil 2023 / 2024
3 PPG133 Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I Ganjil 2023 / 2024
4 PPG131 Computational Thinking Ganjil 2023 / 2024
5 KIP121 Psikologi Digital Kependidikan Genap 2022 / 2023
6 PPG150 Pengajaran dan Pembelajaran Daring dan Bauran Genap 2022 / 2023
7 PMA343 Program Linier Genap 2022 / 2023
8 PPG113 PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN Genap 2022 / 2023
9 PPG130 Design Thinking Ganjil 2022 / 2023
10 PBI131 Biostatistik Ganjil 2022 / 2023
11 PPG140 Pembelajaran Berdiferensiasi Ganjil 2022 / 2023
12 MPM524 Penulisan Artikel Ilmiah Genap 2021 / 2022
13 MPI513 Statistik dalam Pendidikan Sains Ganjil 2021 / 2022
14 DPA732 Literature Review - Pendidikan Matematika II Ganjil 2021 / 2022
15 PPG113 PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN Ganjil 2021 / 2022
16 MPM636 Kapita Selekta Pendidikan Matematika Ganjil 2021 / 2022
17 MMP612 Statistik Pendidikan Ganjil 2021 / 2022
18 PPG111 PENDALAMAN MATERI PEDAGOGI DAN BIDANG STUDI Ganjil 2021 / 2022
19 DPA723 Literature Review - Pendidikan Matematika I Genap 2020 / 2021
20 KIP361 Pembelajaran Mikro Genap 2020 / 2021
21 MPE511 Matematika Ekonomi Ganjil 2020 / 2021
22 MPM631 Statistika Matematika Ganjil 2020 / 2021
23 PEN712 METODE PENELITIAN KUANTITATIF DALAM PENDIDIKAN Ganjil 2020 / 2021
24 PMA343 PROGRAM LINEAR Genap 2019 / 2020
25 MPM521 Psikologi Pembelajaran Matematika Genap 2019 / 2020
26 PBK147 Metodologi Penelitian Genap 2019 / 2020
27 MPM523 Statistika Untuk Pendidikan Matematika Genap 2019 / 2020
28 EPM466 OPERATION RESEARCH Ganjil 2019 / 2020
29 MPM515 Kalkulus Variabel Banyak Ganjil 2019 / 2020
30 PBI336 STATISTIKA DASAR Ganjil 2019 / 2020
31 PEN713 BASIC DESCRIPTIVE AND INFERENTIAL STATISTICS Ganjil 2019 / 2020
32 KIP111 Pengantar Pendidikan Ganjil 2019 / 2020
33 MPM511 Pengembangan Kurikulum dan Desain Pembelajaran Matematika Ganjil 2019 / 2020
34 MPM512 Isu-isu Kritis Pembelajaran Matematika Ganjil 2019 / 2020
35 PMA337 MATEMATIKA DISKRIT Ganjil 2019 / 2020

NoJudulTahun
1.PENGEMBANGAN MOBIL (MEDIA MOBILE LEARNING) BERBASIS APLIKASI TIK-TOK BERILUSTRASI BUDAYA JAMBI MENGGUNAKAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI SISWA2023
2.PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERILUSTRASI FILM ANIMASI 3D BERBANTUAN APLIKASI PLOTAGON STORY UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH MATEMATIKA DISKRIT2023
3.PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBENTUK COMIC MATH BERBANTUAN WHITEBOARD ANNIMATION DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA2022
4.PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF MAHASISWA BERDASARKAN SELF EFFICACY DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA 2022
5.SCAFFOLDING PADA KEGAGALAN METAKOGNITIF MAHASISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA 2021
6.Efektivitas Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Terhadap Peningkatan Literasi Informasi Mahasiswa Pada Matakuliah Matematika Diskrit2021
7.PENELUSURAN KEGAGALAN METAKOGNITIF MAHASISWA BERDASARKAN RED FLAG PADA AKTIVITAS METAKOGNITIF DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA2020
8.PEMBERIAN PEER TUTORIAL KEPADA DOSEN IMIGRAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN PORTAL E-LEARNING DAN HUBUNGANNYA DENGAN PENERIMAAN PENGGUNA2020
9.KEGAGALAN METAKOGNITIF MAHASISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN PROSEDUR ARTZT DAN ARMOR-THOMAS 2019
10.MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS VIII-A SMPN 6 KOTA JAMBI MELALUI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING2019

NoJudulTahun
1.PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN KEKINIAN DALAM KURIKULUM MERDEKA BERBENTUK FILATOOD (FILM ANIMASI: TOONTASTIC 3D) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI DIGITAL PADA GURU MGMP MATEMATIKA SMP KOTA DAN MUARO JAMBI2023
2.PELATIHAN PEMBUATAN FILA’MATI (FILM ANIMASI MATEMATIKA 3D) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN APLIKASI PLOTAGON STORY UNTUK MENINGKATKAN SELF-EFFICACY PADA GURU MGMP MATEMATIKA SMP MUARO JAMBI2023
3.PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN VIRTUAL ASISTEN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA GURU-GURU SMP 5 KOTA JAMBI2022
4.PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN BERANIMASI MENARIK DENGAN APLIKASI POWTOON UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN LITERASI TEKNOLOGI PADA GURU-GURU SMP NEGERI 5 KOTA JAMBI2022
5.PELATIHAN PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEAM SEBAGAI SOLUSI PENDIDIKAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PADA GURU-GURU SMP NEGERI 11 MUARO JAMBI2021
6.PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI MENGGUNAKAN ANIMAKER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI TEKNOLOGI PADA GURU-GURU SMP NEGERI 11 MUARO JAMBI 2021
7.PELATIHAN MERANCANG SOAL HOTS PADA GURU MATEMATIKA DI SMP NEGERI 7 MUARA JAMBI 2020
8.PELATIHAN MENDESAIN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BUDAYA JAMBI UNTUK GURU MATEMATIKA KOTA JAMBI2019
9.PENINGKATAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) GURU-GURU MATEMATIKA DALAM MERANCANG SOAL UJIAN DI SMAN TANJUNG JABUNG BARAT 2019
10.PELATIHAN MERANCANG BUKU AJAR PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK GURU-GURU DI MGMP MATEMATIKA SMA TANJUNG JABUNG BARAT2019
11.Pelatihan Guru Pembina Olimpiade Matematika SMP di Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Rayon 2 Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi. 2014

NoJudulJenisTanggal Trebit
1 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berkarakter Realistic Mathematic Education Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMA Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 10 Januari 2021
2 Mathematics learning: Mathematical disposition and learning outcomes Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 01 Agustus 2021
3 Pengaruh Penerapan Problem Based Learning (PBL) dan Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Self Efficacy Siswa Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 06 Maret 2021
4 The Effect of Pedagogical Competence and Creativity of Teaching Mathematics Teachers on Students' Creative Thinking Abilities Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 25 Oktober 2020
5 KARAKTERISTIK KEGAGALAN METAKOGNITIF MAHASISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN PROSEDUR ARTZT DAN ARMOR-THOMAS Prosiding Seminar Nasional 15 November 2019
6 Emotional quotion and creative thinking skill in mathematics Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 22 Juni 2021
7 Communication Skills And Mathematical Problem Solving Ability Among Junior High Schools Students Through Problem-Based Learning Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 11 November 2019
8 Investigate the relationship of creative thinking skills and junior high school student motivation Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 17 Maret 2020
9 Identifying of emotional quotient junior high school students in mathematics Jurnal Internasional Bereputasi 22 Juni 2021
10 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Core (Connecting, Organizing, Reflecting and Extending) untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Pada Materi Persamaan Trigonometri Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 09 April 2021
11 Emotional Quotient and Creative Thinking Skills in Mathematics Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional 16 Januari 2020
12 Analysis Student Needs for the Development of Contextual-Based STEM Approach Learning Media in Online Learning: An Evidence from Universities in Jambi, Indonesia Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 29 Mei 2021
13 Analisis Miskonsepsi Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pecahan Berdasarkan Kerangka Kerja Asimilasi dan Akomodasi di MTsN 4 Kerinci Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 02 Agustus 2021
14 Pengaruh Penerapan Problem Based Learning (PBL) dan Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Self Efficacy Siswa Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 06 Maret 2021
15 Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Konstruktivisme pada MateriSegitigaSiswa Kelas VII SMP Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 08 Desember 2021
16 Exploring Student Metacognitive Failures Based on Red Flag in Mathematic Problem Solving: A Case Study in Mathematic Education Program Prosiding Seminar Internasional 16 November 2021
17 Using a metacognitive learning approach to enhance students’ critical thinking skills through mathematics education Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 17 Maret 2022
18 Digital-Immigrant Lecturers’ Perceived Easiness About and Acceptance towards E-Learning during the Pandemic Era Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 09 Oktober 2022
19 Analysis of Perception and Interrelationship between Teachers’ Interpersonal Communication and Students’ Learning Motivation Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 29 Juni 2022
20 Analysis of concept construction errors in mathematical problem solving based on the assimilation and accommodation framework in terms of student learning styles Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 30 November 2021
21 DEVELOPMENT OF MATHEMATICS TEACHINGS BASED ON APOS THEORY: CONSTRUCTION OF UNDERSTANDING THE CONCEPT OF STUDENT STRAIGHT LINE EQUATION Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 28 Juni 2021
22 Problem-based learning model: It’s effect on mathematical literacy ability based on students' visual verbal ability Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 11 Desember 2021
23 Analisis KemampuanPemecahan Masalah Barisan dan Deret Berdasarkan Asimilasi dan Akomodasi Pada Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 02 Juli 2022
24 SCAFFOLDING ON STUDENT CONSTRUCTION ERRORS IN MATHEMATICS PROBLEM SOLVING Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 30 November 2021
25 Pelatihan Menggunakan Aplikasi Powtoon Untuk Mengembangkan Kemampuan Literasi Teknologi Pada Guru-Guru SMP Negeri 5 Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 04 November 2022
26 PRACTICAL USE OF TEACHING MATERIALS IN THE FORM OF COMIC MATH USING REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) APPROACH IN LEARNING IN JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 26 Oktober 2022
27 Efektivitas Model Tai Dan Konvensional Terhadap Berpikir Kritis Dalam Pemecahan Masalah Matematika Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 31 Desember 2022
28 Measuring lecturer’s perception in STEM approach based contextual learning implementation Jurnal Internasional Bereputasi 01 Maret 2022
29 Studi Struktur Kognitif Miskonsepsi Siswa pada Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 01 November 2021
30 Study of Needs for the Development of PBL-Based E-Modules to Improve Numeracy Literacy Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 07 September 2022
31 Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi dan Pemberian Scaffolding Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 19 Maret 2022
32 Study of Needs for the Development of PBL-Based E-Modules to Improve Numeracy Literacy Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 01 Desember 2022
33 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PADA MATERI MICROSOFT WORD MENGGUNAKAN APLIKASI EDMODO UNTUK MENINGKATKAN LITERASI ICT SISWA Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 22 November 2022
34 PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF PEMBELAJARAN GAMBAR TEKNIK BERBASIS KETERAMPILAN KREATIF UNTUK SISWA SMK Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 22 November 2022
35 EFFECTIVENESS OF PBL-BASED MOBILE LEARNING TO IMPROVE STUDENTS' CRITICAL THINKING SKILLS Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 15 Desember 2022
36 KESALAHAN KONSTRUKSI KONSEP MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI APOS PADA MATERI PROGRAM LINEAR DAN PEMBERIAN SCAFFOLDING Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 30 Maret 2023
37 Analysis of Perception and Interrelationship between Teachers’ Interpersonal Communication and Students’ Learning Motivation Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 29 Juni 2022
38 ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 22 Maret 2023
39 PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 18 Februari 2023
40 Problem-Based Learning and Discovery-Based Learning Models on Student’s Metacognitive Ability Based on Self-efficacy Prosiding Seminar Internasional 14 Maret 2023
41 Scaffolding Appropriation for Students’ Metacognitive Failure in Solving Mathematical Problems Prosiding Seminar Internasional 29 Maret 2023
42 PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI MENGUNAKAN ANIMAKER UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN LITERASI TEKNOLOGI PADA GURU SMP Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 20 Desember 2021
43 Analisis Pemecahan Masalah Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 11 September 2020
44 Analisis Pemecahan Masalah Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 11 September 2020
45 Desain LKPD pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Berbasis Generative Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Matematika Siswa SMA Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 08 Juli 2021
46 Pelatihan Pembuatan Film Animasi Matematika 3d Dengan Platagon Story Untuk Meningkatkan Self-Efficacy Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 02 Desember 2023
47 ANALISIS KEGAGALAN METAKOGNITIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 30 Desember 2023
48 Analisis Kesulitan Siswa Berdasarkan Kemampuan Pemahaman dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Kubus dan Balok Di Kelas VIII SMP Negeri 30 Muaro Jambi Prosiding Seminar Nasional 12 Mei 2013
49 University Students' Metacognitive Failures in Mathematical Proving Investigated Based on the Framework of Assimilation and Accommodation Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional 23 Juni 2016
50 The Errors of Metacognitive Evaluation on Metacognitive Failure of Students in Mathematical Problem Solving Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional 27 April 2018
51 Analisis Faktor-faktor Dominan yang Mempengaruhi Hasil Belajar Matematika Siswa SMP N 1 Muaro Jambi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 08 Januari 2011
52 Analisis Kemampuan Berdasarkan Ranah Kognitif Siswa Akselerasi Menyelesaikan Soal Materi Lingkaran di SMP N 7 Kota Jambi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 08 Januari 2012
53 Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 08 Juli 2023
54 Analisis Proses Berpikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Matakuliah Matematika Diskrit Mahasiswa Matematika Program Reguler Mandiri FKIP Universitas Jambi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 06 Januari 2023
55 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Dan Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Pada Materi Transformasi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 14 Juli 2023
56 Analyzing Students’ Adversity Quotient to See Students’ Deductive Reasoning Capabilities in Solving Mathematical Problems on Linear Program Materials Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 06 Januari 2024
57 Pelatihan Pembuatan Film Animasi Matematika 3D dengan Platagon Story untuk Meningkatkan Self-Efficacy Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 02 Desember 2023
58 Analysis of Students' Critical Thinking Ability through Project-Based Learning Assisted by Mobile Learning Media Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 25 Oktober 2023
59 Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Berilustrasi Film Animasi 3D Berbantuan Aplikasi Plotagon Story Untuk Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Matematika Diskrit Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 01 November 2023
60 Pelatihan Pembuatan FILA’MATI (Film Animasi Matematika 3D) Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Menggunakan Aplikasi Plotagon Story untuk Meningkatkan Self-Efficacy pada guru MGMP Matematika SMP Muaro Jambi Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 09 November 2023
61 Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Kekinian dalam Kurikulum Merdeka Bebentuk FILATOOD (Film Animasi: Toontastic 3D) untuk Meningkatkan Literasi Digital pada Guru MGMP Matematika SMP Kota dan Muaro Jambi Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 30 Oktober 2023
62 The relationship between students’ mathematical disposition and their learning outcomes Jurnal Internasional Bereputasi 23 Mei 2021
63 TPACK Profile: High School Biology Teacher in Jambi Province, 21st Century Teacher Profesional Development Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 29 Januari 2023
64 Using a metacognitive learning approach to enhance students’ critical thinking skills through mathematics education Jurnal Internasional Bereputasi 17 Maret 2022
65 Investigation of students' metacognitive failures in mathematical problem solving based on metacognitive behavior Jurnal Internasional Bereputasi 12 Maret 2019
66 Analysis of Mathematics Problem Solving Ability Students Based on Mathematical Resilience and Gender Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 09 Juli 2023
67 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berkarakter Realistic Mathematic Education Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMA Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 04 Maret 2021

No Nama HKI Jenis HKI Tanggal Berlaku Pemegang HKI
1 Peningkatan PCK Guru-guru Matematika dalam Merancang Soal Ujian di SMAN Tanjung Jabung Barat Hak Cipta 01 Januari 2020 s/d 01 Januari 2090 Dr. Dra. Nizlel HUda, M.Kes
2 Kegagalan Metakognitif Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Hak Cipta 01 Januari 2019 s/d 01 Januari 2089 NIZLEL HUDA
3 Kegagalan Metakognitif Mahasiswa dalam Pembuktian Matematis berdasarkan Kerangka Kerja Asimilasi dan Akomodasi Hak Cipta 08 Oktober 2020 s/d 08 Oktober 2090 Dra. Dra. Nizlel Huda, M.Kes
4 Kegagalan Metakognitif Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah Matematika berdasarkan Artzt dan Armor Thomas Hak Cipta 01 Januari 2020 s/d 01 Januari 2090 Dr. Dra. Nizlel Huda, M.Kes
5 Analisis Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Asimilator Hak Cipta 01 Januari 2021 s/d 01 Januari 2091 Sella Chintya dan Nizlel Huda
6 Analisis Metakognisi Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Merancang Asesmen sesuai dengan Kurikulum 2013 Hak Cipta 01 Januari 2021 s/d 01 Januari 2091 Chris Tantri Martha Liani dan Nizlel Huda
7 MOBILE (Media Mobile Learning) Berbasis TikTok Berilustrasi Budaya Jambi Hak Cipta 07 Desember 2023 s/d 07 Desember 2093 Nizlel Huda dan Novferma