Nama | : | Dona Sariani, S.Pd.M.Pd |
NIP | : | 201707052014 |
Status Kepegawaian | : | Pegawai Tetap non-ASN |
Status Kerja | : | Tenaga Pendidik (Dosen) |
Status Keaktifan | : | Aktif |
Jabatan Fungsional | : | Dosen Non-Asn Non-Fungsional |
Rumpun Kepakaran | : | Pendidikan |
Bidang Kepakaran | : | |
Bidang Penelitian | : | |
Deskripsi | : | Dosen tetap non pns, di prodi PPKn, FKIP |
No | Jenjang | Pergururan Tinggi | Program Studi | Tahun Lulus |
---|---|---|---|---|
1. | S2 | Universitas Negeri Padang | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Ilmu Sosial Konsentrasi Pendidikan Kewarganegaraan | 2017 |
2. | S1 | Universitas Negeri Padang | Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan | 2014 |
No | Kode | Matakuliah | Semester |
---|---|---|---|
1 | IKN149 | Sistem Politik Indonesia dan Otonomi Daerah | Genap 2023 / 2024 |
2 | UNS153 | Kewarganegaraan | Ganjil 2023 / 2024 |
3 | PKN156 | Media Pembelajaran PPKn | Ganjil 2022 / 2023 |
4 | IKN136 | Media Pembelajaran PPKN | Ganjil 2022 / 2023 |
5 | PKN126 | Filsafat Ilmu | Genap 2021 / 2022 |
6 | PKN127 | Kriminologi | Genap 2021 / 2022 |
7 | PKN122 | Ilmu Politik | Genap 2021 / 2022 |
8 | PKN137 | Demokrasi Pancasila | Ganjil 2021 / 2022 |
9 | KIP111 | Filsafat Pendidikan | Ganjil 2021 / 2022 |
10 | PKN161 | FILSAFAT PANCASILA | Genap 2020 / 2021 |
11 | PKN149 | Kriminologi | Genap 2020 / 2021 |
12 | PKN141 | Filsafat Ilmu | Genap 2019 / 2020 |
13 | UNS122 | Kewarganegaraan | Genap 2019 / 2020 |
14 | UNS123 | Kewarganegaraan | Genap 2019 / 2020 |
15 | UNS122 | Pancasila | Genap 2019 / 2020 |
16 | PKN138 | Antropologi | Ganjil 2019 / 2020 |
17 | UNS133 | Kewarganegaraan | Ganjil 2019 / 2020 |
18 | UNS113 | Kewarganegaraan | Ganjil 2019 / 2020 |
19 | UNS112 | Pancasila | Ganjil 2019 / 2020 |
No | Judul | Tahun |
---|---|---|
1. | Hibah Penelitian Pembelajaran Inovasi Pemanfaatan Model Problem Based Learning (PBL) Case Method Tipe Jigsaw, Pada Mata Kuliah Demokrasi Pancasila Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Mahasiswa di Kelas R002, Angkatan 2019 Prodi PPKn FKIP Universitas Jambi | 2021 |
2. | Pengaruh Kesadaran Politik, Sosialisasi Poltik dan Media Massa terhadap Partisipasi Politik Masyarakat pada Pemilukada Propinsi Jambi | 2019 |
3. | ANALISIS KUALITAS PEMBELAJARAN BAGI DOSEN PENGAMPU MATA KULIAH PENDIDIKAN PANCASILA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DI UNIVERSITAS JAMBI | 2019 |
4. | Peranan Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan sebagai Media Pendidikan Politik bagi Pemilih Pemula di SMAN 8 Kota Jambi | 2018 |
No | Judul | Tahun |
---|---|---|
1. | Sosialisasi Penggunaan Sumber Belajar dengan Pendekatan Multiliterasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Muaro Jambi Pada Mata Pelajaran PPKn | 2021 |
2. | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE DEBATE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn DIKELAS VII E SMP NEGERI 7 MUARO JAMBI | 2020 |
3. | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ANIMASI POWTOON PADA GURU PKN SMP NEGERI 7 MUARO JAMBI TAHUN 2020 | 2020 |
4. | MENINGKATKAN KETERAMPILAN GURU PPKn DALAM MENGAJAR MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DI SMA NEGERI 1MUARO JAMBI | 2019 |
No | Judul | Jenis | Tanggal Trebit |
---|---|---|---|
1 | Deskripsi Sikap Kejujuran Dalam Hasil Belajar PPKnSiswa SMP Negeri 19 Kota Jambi | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 14 Desember 2021 |
2 | ENTREPRENEURSHIP TEXTBOOK DEVELOPMENT IN IMPLEMENTING UNJA'S VISION TO SUPPORT UNJA CIVICS STUDY STUDENTS’ CREATIVITY PROGRAMS | Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional | 28 Oktober 2021 |
3 | PENGGUNAAN SUMBER BELAJAR DENGAN PENDEKATAN MULTILITERASI SISWA KELAS IX-C SMP NEGERI 27 TEBO PADA MATA PELAJARAN PPKN | Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN | 31 Desember 2021 |
No | Nama HKI | Jenis HKI | Tanggal Berlaku | Pemegang HKI |
---|