Nama | : | Dr. Fiki Alghadari, S.Pd.,M.Pd. |
NIP | : | 198905242024061001 |
Status Kepegawaian | : | Calon Pegawai Negeri Sipil |
Status Kerja | : | Tenaga Pendidik (Dosen) |
Status Keaktifan | : | Aktif |
Jabatan Fungsional | : | CPNS Non Fungsional |
Rumpun Kepakaran | : | Pendidikan |
Bidang Kepakaran | : | Pengembangan Profesi Guru |
Bidang Penelitian | : | Pendidikan Guru Umum, Dasar dan Menengah |
Deskripsi | : | The research interest areas of mathematics education, geometry thinking, and conceptualization process |
No | Jenjang | Pergururan Tinggi | Program Studi | Tahun Lulus |
---|---|---|---|---|
1. | S3 | Universitas Pendidikan Indonesia | Pendidikan Matematika | 2020 |
2. | S2 | Universitas Pendidikan Indonesia | Pendidikan Matematika | 2013 |
3. | S1 | Universitas Muhammadiyah PROF. DR. Hamka | Pendidikan Matematika | 2010 |
No | Kode | Matakuliah | Semester |
---|---|---|---|
1 | MPM523 | Statistika Untuk Pendidikan Matematika | Genap 2024 / 2025 |
2 | PMA466 | Matematika Bisnis | Genap 2024 / 2025 |
3 | PMA463 | Geometri Komputasi | Genap 2024 / 2025 |
4 | PMA345 | Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika | Genap 2024 / 2025 |
5 | PMA217 | Kalkulus Differensial | Ganjil 2024 / 2025 |
6 | PMA452 | Pengembangan Program Pengajaran Matematika | Ganjil 2024 / 2025 |
7 | PMA239 | Belajar dan Pembelajaran Matematika | Ganjil 2024 / 2025 |
8 | KIP111 | Filsafat Pendidikan | Ganjil 2024 / 2025 |
9 | MPM636 | Kapita Selekta Pendidikan Matematika | Ganjil 2024 / 2025 |
10 | MPM514 | Media Pembelajaran Matematika Berbasis ICT | Ganjil 2024 / 2025 |
No | Judul | Tahun |
---|
No | Judul | Tahun |
---|
No | Judul | Jenis | Tanggal Trebit |
---|---|---|---|
1 | The Impact of Implementing Guided Inquiry-Based Mathematics E-Worksheets Using the Blended Learning Method on Increasing Students' Critical Thinking | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 | 12 Agustus 2024 |
2 | Penguatan Kajian Pantun Indonesia sebagai Sebuah Topik Penelitian | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 | 21 April 2023 |
3 | Cognitive Engagement during Emergency Remote Teaching: How Students Struggle | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 | 26 Juli 2023 |
4 | Correspondence Between Models And Factors Of Student Errors In Solving Contextual Problems | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 29 Desember 2022 |
5 | Combating learning loss: How do students engage cognitively and affectively in online-based academic activities? | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 25 Desember 2022 |
6 | Completion for a Geometric-Function Problem: Process and Resources in Efficiency Consideration | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 | 30 September 2022 |
7 | Learning Habits Shaping Mathematical Literacy: Lens Through the Chronology of Time and Cognitive Processes | Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 3 | 24 Januari 2022 |
No | Nama HKI | Jenis HKI | Tanggal Berlaku | Pemegang HKI |
---|