Alamat:Jl. Raya Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah, Jambi Luar Kota, Jambi 36361

Nama: Maulidia Imastary Tan, S.E. M.M.
NIP:201401012014
Status Kepegawaian:Pegawai Tetap non-ASN
Status Kerja:Tenaga Pendidik (Dosen)
Status Keaktifan:Aktif
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Rumpun Kepakaran : Teknik dan Manajemen Industri , Ekonomi , Manajemen dan Kebijakan
Bidang Kepakaran : Bisnis dan Manajemen , Sistem Informasi Manajemen , Pengembangan Teori Ekonomi , Ekonomi Kuantitatif , Sejarah Ekonomi dan Sejarah , Ekonomi Publik , Manajemen Jasa
Bidang Penelitian : Manajemen Kualitas , Ekonomi Mikro , Ekonomi Makro , Sejarah Ekonomi Klasik , Sejarah Ekonomi Modern
Deskripsi:dosen di universitas jambi fakultas ekonomi program diploma III, saya sitempatkan di prodi manajemen pemasaran. di unja sudah 8 tahun

NoJenjangPergururan TinggiProgram StudiTahun Lulus
1.S2Universita JambiManajemen2015
2.S1UNIVERSITAS JAMBIMANAJEMEN2013

NoKodeMatakuliahSemester
1 DPP338 Bisnis Ritel dan Usaha Kecil Ganjil 2024 / 2025
2 DPP347 Perilaku Konsumen Ganjil 2024 / 2025
3 DPP435 Praktek Manajemen Ekspor Impor Ganjil 2024 / 2025
4 DPP438 Praktek Bisnis Ritel dan Usaha Kecil Ganjil 2024 / 2025
5 DPP332 Manajemen Ekspor Impor Ganjil 2024 / 2025
6 DPP421 Praktek Digital Marketing Genap 2023 / 2024
7 UNJ124 Kewirausahaan Berbasis Agroindustri dan Lingkungan Genap 2023 / 2024
8 DPP321 Digital Marketing Genap 2023 / 2024
9 MNJ447 Manajemen Rantai Pasok Genap 2023 / 2024
10 DPP343 Manajemen Usaha Kecil Ganjil 2023 / 2024
11 DPP446 Lab. Pemasaran Jasa Ganjil 2023 / 2024
12 DPP445 Lab. Manajemen Ritel Ganjil 2023 / 2024
13 DPP341 Kewirausahaan Genap 2022 / 2023
14 DPP345 Dasar-Dasar Manajemen Keuangan Genap 2022 / 2023
15 UNJ136 KEWIRAUSAHAAN BERBASIS AGROINDUSTRI DAN LINGKUNGAN Ganjil 2022 / 2023
16 UNJ124 KEWIRAUSAHAAN BERBASIS AGROINDUSTRI DAN LINGKUNGAN Ganjil 2022 / 2023
17 FEB213 Pengantar Bisnis Ganjil 2022 / 2023
18 MNJ425 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN Genap 2021 / 2022
19 DPP447 Lab. Kewirausahaan Genap 2021 / 2022
20 KEW121 INTRAPRENEURSIP Ganjil 2021 / 2022
21 DKV154 Desain Komunikasi Visual Genap 2020 / 2021
22 FEB124 Aplikasi Komputer Genap 2020 / 2021
23 DPP453 Praktek Manajemen Usaha Kecil Ganjil 2020 / 2021
24 RPS150 RISET PASAR Ganjil 2020 / 2021
25 KWU409 LABORATORIUM KEWIRAUSAHAAN Ganjil 2020 / 2021
26 PPD153 PENGEMBANGAN PRODUK Ganjil 2020 / 2021
27 PJS405 LABORATORIUM PEMASARAN JASA Ganjil 2020 / 2021
28 DPP441 Riset Pasar Genap 2019 / 2020
29 MKU126 MANAJEMEN KEUANGAN Genap 2019 / 2020
30 FEB322 Pengantar Manajemen Genap 2019 / 2020
31 DPP344 Sistem Informasi Pemasaran Genap 2019 / 2020
32 KOM456 Laboratorium Aplikasi Komputer Genap 2019 / 2020
33 FEB231 Kewirausahaan Ganjil 2019 / 2020
34 DPA436 Manajemen Keuangan Ganjil 2019 / 2020
35 FEB211 Pengantar Ekonomi Mikro Ganjil 2019 / 2020
36 DEB452 Teknik Penulisan Tugas Akhir Ganjil 2019 / 2020

NoJudulTahun
1.PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG KE AGROWISATA NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM DENGAN PRODUK KREATIF OLAHAN NANAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING2022
2.PEMETAAN POTENSI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KECAMATAN PELAYANGAN DAN DANAU TELUK KOTA JAMBI2022
3.ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID 19 TERHADAP PENDAPATAN USAHA RUMAH MAKAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA JAMBI2021
4.ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID 19 TERHADAP PENDAPATAN USAHA RUMAH MAKAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA JAMBI2021
5.Pengaruh Korean Wave Terhadap Gaya Hidup Generasi Milenial di Indonesia dan Implikasinya pada Keputusan Pembelian Produk Bertema Korea Selatan2021
6.Penerapan Team Based Project Pada Mata Kuliah Praktek Manajemen Usaha Kecil2021
7.Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Discount Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi Pada Marketplace Lazada Indonesia 2020
8.Evaluasi Kinerja Produk Casseavera di Provinsi Jambi dan Strategi Pengembangannya2020
9.ANALISIS UTANG LUAR NEGERI (PENDEKATAN VECTOR AUTOREGRESSION)2020
10.Analisis Faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Konsumen di Kota Jambi saat Moment Hari Belanja Nasional (Harbolnas)2019
11.STUDI NERACA PERDAGANGAN INDONESIA DALAM PERIODE 1998-2018 (Error Correction Model Approach) 2019
12.ESTIMASI MODEL PENGEMBANGAN USAHA DAGANG MAKANAN DI KOTA JAMBI2019
13.ANALISIS EKSPOR KARET DI INDONESIA PERIODE 1998-20172018
14.Minat Konsumen Membeli Produk Online Shop jika Ditinjau dari Kepercayaan Konsumen2018
15.MODEL PENAWARAN EKSPOR PRODUK CPO INDONESIA PERIODE 1998-20162017
16.Persepsi Konsumen Dalam Membentuk Positioning Batik Jambi (Studi Pada Dosen dan Pegawai Fakultas Ekonomi Universitas Jambi)2016
17.Analisis Pelaksanaan Good University Governance, Sistem Pengendalian Intern Dan Hubungannya Dengan Kualitas Layanan Di Universitas Jambi2016

NoJudulTahun
1.PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY DALAM MENINGKATKAN DIGITAL MARKETING DAN DIVERSIFIKASI PRODUK PADA PERCETAKAN RAJASA CREATIVE PROJECT DI KOTA JAMBI2023
2.Peningkatan Kompetensi Karyawan Bagian Aplikasi Online Pada UMKM Enak Sehat Jambi2022
3.Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer to Peer Lending (P2P Lending) pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi2022
4.Pemetaan Kawasan Agrowisata di Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci2021
5.Sosialisasi Pembentukan Bumdes Untuk Mengoptimalisasikan Pembangunan Ekonomi Di Desa Pasar Kerman Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci2021
6.STRATEGI PENURUNAN KEMISKINAN MASYARAKAT KOTA JAMBI 2021
7.Pemberdayaan Masyarakat Desa Lolo Kecil Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci dalam Mengelola Perkebunan Menjadi Agro Wisata2020
8.MENUMBUHKAMBANGKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN PADA LULUSAN PROGRAM MAGISTER ILMU EKONOMI PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI 2020
9.JIWA ENTREPRENEURSHIP BERBASIS INOVASI DAN KREASI SUATU SOLUSI BAGI LULUSAN SMA 5 KOTA JAMBI 2019
10.SOSIALISASI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI DESA MENDALO INDAH KECAMATAN JAMBI LUAR KOTA (JALUKO) JAMBI 2019
11.MENGEMBANGKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA DAN SISWI SMA 4 KOTA JAMBI2018
12.Pelatihan Aplikasi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada UMKM Rengke Anyaman Suku Anak Dalam Jambi2017
13.MANAJEMEN DIRI DAN DISIPLIN WAKTU KUNCI SUKSES MASUK DAN BELAJAR DI PERGURUAN TINGGI2017

NoJudulJenisTanggal Trebit
1 Minat Konsumen Membeli Produk Online Shop jika Ditinjau Dari Kepercayaan Konsumen Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 04 Agustus 2019
2 Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Discount Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi Pada Marketplace Lazada Indonesia Prosiding Seminar Nasional 08 November 2020
3 Faktor yang mempengaruhi impulse buying konsumen saat momen Hari Belanja Nasional (HARBOLNAS) Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 April 2021
4 ANALISIS PELAKSANAAN GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KUALITAS LAYANAN DI UNIVERSITAS JAMBI Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 01 Januari 2022
5 UPAYA PENINGKATAN PELUANG BISNIS MELALUI RECRUITMENT TENANT PRODUK INOVASI Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 01 April 2022
6 PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT BERKUNJUNG KE AGROWISATA NANAS DI DESA TANGKIT BARU, KECAMATAN SUNGAI GELAM DENGAN PRODUK KREATIF OLAHAN NANAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING Hasil Penelitian/Pemikiran yang tidak dipublikasikan 25 November 2022
7 Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer To Peer Lending (P2P Lending) Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 10 Juli 2023
8 Pelatihan Alternatif Permodalan Melalui Peer To Peer Lending(P2PLending) Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pempek Furqon di Kota Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 20 April 2023
9 Analisis dampak pandemi covid 19 terhadap pendapatan pengusaha usaha rumah makan dan faktor-faktor yang mempengaruhinya di Kota Jambi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 07 Agustus 2022

No Nama HKI Jenis HKI Tanggal Berlaku Pemegang HKI