Alamat:Jl. Raya Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah, Jambi Luar Kota, Jambi 36361

Nama:Dr. Dahmiri, S.E., M.M.
NIP:197209152005011004
Status Kepegawaian:Pegawai Negeri Sipil
Status Kerja:Tenaga Pendidik (Dosen)
Status Keaktifan:Aktif
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Tugas Tambahan :
Sekretaris Program Studi Magister Manajemen (S2)
Rumpun Kepakaran : Manajemen dan Kebijakan
Bidang Kepakaran : Manajemen Organisasi , Manajemen Jasa
Bidang Penelitian : Teori Organisasi dan Teori Manajemen , Perencanaan dan Manajemen Organisasi , Perilaku Organisasi
Deskripsi:Lektor Kepala di Prodi Manajemen FEB Dengan Pendidikan S3 bidang keilmuan Marketing dan Kewirausahaan

NoJenjangPergururan TinggiProgram StudiTahun Lulus
1.S3Universitas JambiIlmu Ekonomi2018
2.S2Universitas JambiMagister Manajemen2008
3.S1Universitas Batanghari JambiManajemen2003
4.SMA/ SederajatSPG Negeri Lahat1991
5.SMP/ SederajatSMP N Tanjung Agung1988
6.SD/ SederajatSD Negeri Desa Tanjung Karangan1985

NoKodeMatakuliahSemester
1 MME515 Seminar Akademik Ganjil 2025 / 2026
2 MME514 Metode Penelitian Bisnis Ganjil 2025 / 2026
3 MMM630 Presentasi Seminar Internasional Ganjil 2025 / 2026
4 MME523 Manajemen Pemasaran Stratejik Genap 2024 / 2025
5 EKM722 Metode Kuantitatif Bisnis Lanjut Genap 2024 / 2025
6 MKW161 Manajemen Risiko Genap 2024 / 2025
7 MME511 Perilaku Organisasi Ganjil 2024 / 2025
8 MPM456 METODOLOGI PENELITIAN Ganjil 2024 / 2025
9 EMJ363 E-Pemasaran Stratejik Genap 2023 / 2024
10 EMJ169 Startup Business dan Pariwisata Genap 2023 / 2024
11 MNJ332 Manajemen Pemasaran Ganjil 2023 / 2024
12 UNJ124 KEWIRAUSAHAAN BERBASIS AGROINDUSTRI DAN LINGKUNGAN Ganjil 2023 / 2024
13 MPM354 SISTEM PERENCANAAN PEMBANGUNAN Ganjil 2023 / 2024
14 MME637 Manajemen Pemasaran Jasa Ganjil 2023 / 2024
15 DPP354 Komunikasi Pemasaran Terpadu Ganjil 2023 / 2024
16 DPP459 Praktek Komunikasi Pemasaran Terpadu Ganjil 2023 / 2024
17 FEB351 Metodologi Penelitian Ganjil 2023 / 2024
18 MNJ454 Manajemen Pemasaran Lanjutan dan Perilaku Konsumen Ganjil 2023 / 2024
19 MPM446 PRAKTEK KEWIRAUSAHAAN 1 Genap 2022 / 2023
20 DPP449 Praktek Sistem Informasi Pemasaran dan Survey Pelanggan Genap 2022 / 2023
21 DPP348 Sistem Informasi Pemasaran dan Survey Pelanggan Genap 2022 / 2023
22 MBD448 Metode Penelitian Bisnis Genap 2022 / 2023
23 MME524 Kewirausahaan dan Kepemimpinan Genap 2022 / 2023
24 MNJ332 Manajemen Pemasaran Ganjil 2022 / 2023
25 MPM165 Sistem Kelembagaan Pemda Genap 2021 / 2022
26 UNJ114 Kewirausahaan Berbasis Agroindustri dan Lingkungan Genap 2021 / 2022
27 MPM445 Manajemen Pemerintahan Genap 2021 / 2022
28 FEB216 Statistik Bisnis Ganjil 2021 / 2022
29 UNJ112 Kewirausahaan Berbasis Agroindustri Ganjil 2021 / 2022
30 DPP411 Praktik Statistik dan Matematika Bisnis Ganjil 2021 / 2022
31 UNJ136 KEWIRAUSAHAAN BERBASIS AGROINDUSTRI DAN LINGKUNGAN Ganjil 2021 / 2022
32 FEB213 Pengantar Bisnis Ganjil 2021 / 2022
33 DPP211 Statistik dan Matematika Bisnis Ganjil 2021 / 2022
34 EMP156 Manajemen Infrastruktur Ganjil 2021 / 2022
35 MPM137 Manajemen Proyek Pembangunan Ganjil 2021 / 2022
36 EMM637 Manajemen Pemasaran Jasa Ganjil 2021 / 2022
37 EMJ344 KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN Genap 2020 / 2021
38 FEB322 Pengantar Manajemen Genap 2020 / 2021
39 FIS122 Kewirausahaan Genap 2020 / 2021
40 MMU524 Metode Penelitian Bisnis Genap 2020 / 2021
41 FEB323 Statisitk Ekonomi II Genap 2020 / 2021
42 MNJ446 Manajemen Jasa Genap 2020 / 2021
43 MNJ467 SEMINAR MANAJEMEN Genap 2020 / 2021
44 FEB231 Kewirausahaan Ganjil 2020 / 2021
45 MPJ632 Manajemen Pemasaran Jasa Ganjil 2020 / 2021
46 MNJ359 Praktek Kewirausahaan I Ganjil 2020 / 2021
47 DEB111 Statistik Ekonomi Ganjil 2020 / 2021
48 FEB351 Metodologi Penelitian Ganjil 2020 / 2021
49 MMU514 Kewirausahaan dan Kepemimpinan Ganjil 2020 / 2021
50 MNJ354 Teknik Proyeksi Bisnis Ganjil 2020 / 2021
51 FEB215 Statistik Ekonomi 1 Ganjil 2020 / 2021

NoJudulTahun
1.PEMANFAATAN MEDIA BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PERENCANAAN USAHA PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN2023
2.MODEL PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN YANG DIPENGARUHI OLEH TINGKAT PENDIDIKAN DAN SKALA USAHA DENGAN VARIABEL INTERVENING PERSEPSI AKUNTANSI 2023
3.Model Quintuple Helix Sebagai Strategi Pengembangan Industri Kecil Menengah Kreatif Di Kota Jambi2023
4.HUBUNGAN BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PENGGUNA BSI MOBILE : EFEK INTERVENING BRAND ATTACHMENT 2023
5.INTEGRATED CREATIVE TOURISM (ICT)2022
6.PEMBERDAYAAN SUKU ANAK DALAM BERBASIS WISATA BUDAYA TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL DAN EKONOMI KREATIF DI WILAYAH KECAMATAN AIR HITAM KABUPATEN SAROLANGUN PROVINSI JAMBI2022
7.Tata Kelola Manajemen Bisnis Dampaknya Terhadap Peningkatan Kinerja Industri Kecil Menengah Di Masa Pandemi Covid-192021
8.MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW PADA MATA KULIAH MANAJEMEN PROYEK PEMBANGUNAN DIPLOMA IV MANAJEMEN PEMERINTAHAN FEB UNIVERSITAS JAMBI2021
9.TINGKAT KESIAPAN DAN STRATEGI KOTA JAMBI MENJADI ISLAMIC SMART CITY DALAM MENUNJANG ISLAMIC SMART TOURISM2021
10.PENDEKATAN INTERNET MARKETING : STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL MENENGAH KERAJINAN2020
11.Analisis Kepuasan Kerja, Gaya Kepemimpinan DanBudaya Organisasi Pada Kantor Bupati Sarolangun 2019
12.Analisis Indikator Disiplin Pegawai Negeri Sipil Pada Kantor Bupati Kabupaten Sarolangun 2018
13.Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pada Kantor Camat Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun2017
14.Strategi Pengembangan Industri Kecil Menengah Kreatif Dengan Pendekatan Sinergisitas Triple Helix Di Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi2017
15.Analisis Persepsi Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun2016
16.Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Kerja Pegawai Kantor Camat Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun2015
17.Pengaruh Faktor Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Kartus As Telkom (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kampus Sarolangun Universitas Jambi2014
18.Analisis Faktor-Faktor Motivasi Kerja Pegawai Pada Kampus Sarolangun Universitas Jambi2013

NoJudulTahun
1.PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN PEMUDA PEMUDI DESA PELAWAN JAYA DAN DESA BATU PUTIH KECAMATAN PELAWAN KABUPATEN SAROLANGUN 2023
2.PENYULUHAN KEWIRAUSAHAAN PENGURUS DAN ANGGOTA KOPERASI JASA TUNAS MANDIRI SINGKUT KABUPATEN SAROLANGUN2023
3.PELATIHAN WIRAUSAHA DODOL BATOK KELAPA (JODAH GEDANG) KHAS SAROLANGUN BAGI KARANG TARUNA DALAM UPAYA MENGATASI PENGANGGURAN DAN MELESATRIKAN BUDAYA LOKAL 2022
4.PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN PENGURUS DAN ANGGOTA KARANG TARUNA ATMA YUDHA DESA TANGKIT BARU KECAMATAN SEI GELAM KABUPATEN MUARO JAMBI2022
5.Diseminasi Hasil Budidaya Madu Lebah Bagi Meningkatkan Produktivitas Daya Saing Produk Berbasis E-Commerce Pada Ukm Madu “Dr.Bee” Danau Lamo Kec. Maro Sebo2021
6.Pembuatan Media Promosi dan Sosialisasi Tentang Mutu Jeruk Gerga Kerinci di Desa Lolo Gedang Kabupaten Kerinci 2021
7.PENGEMBANGAN MODEL USAHA TANI RAMAH LINGKUNGAN PADA KELOMPOK TANI TEMAN ABADI KELURAHAN MUDUNG LAUT KECAMATAN PELAYANGAN KOTA JAMBI2021
8.Pelatihan Business Plan Pada Desa Jernih Jaya Kabupaten Kerinci2020
9.Pelatihan Kewirausahaan Melalui Usaha Kue Dengan Bahan Dasar Ubi Kayu2018
10.Penyuluhan Kewirausahaan Bagi Anggota Karang Taruna Di Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun2017
11.PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF DI DESA PULAU ARO KECAMATAN PELAWAN KABUPATEN SAROLANGUN2017
12.Penyuluhan Rencana Usaha Keripik Singkong Bagi Pemuda Karang Taruna Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun2016
13.Penyuluhan Kewirausahaan pada Pemuda Desa Rantau Tentang Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun2015
14.Penyuluhan Rencana Usaha Kue Tradisional Bagi Pemuda Karang Taruna Desa Pelayang Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun2015
15.Sosialisasi Standar Akuntansi Keuangan Bagi Guru dan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Sarolangun2014

NoJudulJenisTanggal Trebit
1 Determinant Factors Audit Delay: Evidence from Indonesia Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 31 Maret 2020
2 PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 07 Mei 2020
3 PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS WEDDING ORGANIZER HASTINA PUSPITA DECORATION KOTA JAMBI) Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 Agustus 2020
4 PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA RUMAH MAKAN DENDENG BATOKOK DI PROVINSI JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 Desember 2020
5 Pengaruh sosial media marketing dan brand equity terhadap minat beli Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 31 Juli 2020
6 The model of the influence of service quality and marketing experience on customer satisfaction with brand equity as an intervening variable in bank jambi indonesia Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 Juni 2020
7 Strategi Promosi Sebagai Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 Juni 2020
8 Influence of products and principles of sharia bank on customer decision with perception as intervening variable in Bank Jambi Syariah Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 29 Februari 2020
9 Pelatihan Membatik sebagai Upaya Melestarikan Batik Khas Sarolangun dan Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Anggota Karang Taruna Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 30 September 2019
10 PENGARUH FAKTOR INTERNAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 07 Juni 2019
11 ANALISIS KEPUASAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI PADA KANTOR BUPATI SAROLANGUN Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 08 Oktober 2019
12 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN BERWIRAUSAHA INDUSTRI PERCETAKAN (STUDI KASUS WIRAUSAHA INDUSTRI PERCETAKAN DI KOTA JAMBI) Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 24 Desember 2019
13 The Moslema Entrepreneurship And Product Innovation: Its Impact On Market Orientation And Performance Of Small And Medium Enterprises Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 07 November 2020
14 Pengaruh Store Atmosphere, Etika Bisnis dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 01 Mei 2020
15 PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi) Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 27 Agustus 2018
16 PERANAN DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI DALAM MEMBANTU PARA PENCARI KERJA DI KABUPATEN SAROLANGUN Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 16 Juli 2017
17 BatikJambiPromotionBasedon SocialMediainAseanEconomics Community Prosiding Seminar Internasional 18 Mei 2018
18 INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT KECAMATAN SINGKUT KABUPATEN SAROLANGUN Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN Belum ditentukan
19 The Community Satisfaction Index (CSI) Toward Public Servicein Department of Population and Civil Registration in Sarolangun Jambi Province, Indonesia Jurnal Internasional tidak bereputasi dan tidak juga terindeks pada basisdata internasional 05 September 2017
20 Pengantar Bisnis Buku Referensi 31 Oktober 2017
21 ANALISIS PERSEPSI PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) KECAMATAN SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 17 April 2016
22 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SAROLANGUN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jambi) Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 20 Desember 2016
23 The Effect of Supply Chain Dynamism and Supply Chain Disruption Orientation on Supply Chain Resilience in Indonesian Manufacturing Industry Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 01 Agustus 2020
24 KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEAMANAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE KOTA JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 April 2021
25 Penantar Bisnis Book Chapter Nasional 01 Oktober 2017
26 The influence of human resource competency and entrepreneurial characteristics on the performance of small and medium industries Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 30 Juni 2021
27 Pendekatan internet marketing: strategi pengembangan industri kecil menengah kerajinan Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 07 November 2021
28 RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. ASURANSI UMUM VIDEI KANTOR PEMASARAN JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 22 Agustus 2021
29 KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEAMANAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE KOTA JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 28 April 2021
30 Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Kuliner di Masa Pandemi Covid-19 Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 September 2021
31 RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. ASURANSI UMUM VIDEI KANTOR PEMASARAN JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 22 Agustus 2021
32 Diseminasi Hasil Budidaya Madu Lebah Bagi Meningkatkan Produktivitas Daya Saing Produk Berbasis E-Commerce Pada Ukm Madu “Dr.Bee” Danau Lamo Kec. Maro Sebo Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 5 21 Desember 2021
33 Pengaruh Motivasi, Kompetensi Dan Efikasi Diri Terhadap Keberhasilan Umkm Sale Pisang Purwobakti Kabupaten Bungo Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 26 Desember 2021
34 Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw Pada Mata Kuliah Manajemen Proyek Pembangunan Diploma Iv Manajemen Pemerintahan Feb Universitas Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 13 Januari 2022
35 Pengaruh motivasi terhadap keberhasilan usaha para pedagang di Pasar Parit di Kuala Tungkal Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 08 Maret 2021
36 Pembuatan Media Promosi Dan Sosialisasi Tentang Mutu Jeruk Gerga Kerinci Di Desa Lolo Gedang Kabupaten Kerinci Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 31 Agustus 2021
37 Kinerja pemasaran yang dipengaruhi oleh orientasi pasar, inovasi produk dan bauran promosi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 09 Mei 2022
38 PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PEMASARAN INTERNAL DAN ORIENTASI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH H. ABDUL MANAP KOTA JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 24 Maret 2022
39 PENGARUH BRAND EQUITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA RETAIL PT CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY TBK - JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 20 Juni 2022
40 THE EFFECT OF PERCEIVED VALUE AND CONSUMER INNOVATIVENESS ON PURCHASE DECISIONS MEDIATED BY BRAND IMAGE AT ERHA BEAUTY CLINIC JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 Juni 2022
41 STRATEGY FOR DEVELOPING SIPIN JAMBI LAKE TOURIST DESTINATIONS Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 31 Juli 2022
42 PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MELALUI NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA USAHA KECIL MENENGAH DI KABUPATEN TEBO Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 September 2022
43 Ekonomi Koperasi Buku Referensi 01 Juni 2022
44 PENGARUH PROMOSI VISUAL, FASILITAS DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI CANDI MUARO JAMBI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 10 Desember 2022
45 Identification of Land Fertility on the Productivity of Lowland Rice and Vegetable Crops in Mudung Laut Village, Pelayangan District, Jambi City Prosiding Seminar Internasional 22 Desember 2022
46 Pelatihan Wirausaha Dodol Batok Kelapa (Jodah Gedang) Khas Sarolangun bagi Karang Taruna dalam Upaya Mengatasi Pengangguran dan Melesatrikan Budaya Lokal Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 28 Desember 2022
47 Pelatihan Kewirausahaan Pengurus dan Anggota Karang Taruna Atma Yudha Desa Tangkit Baru Kecamatan Sei Gelam Kabupaten Muaro Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 30 September 2022
48 Development of Partnership Model as a Local Biopharmaceutical Marketing Strategy Specifically Jambi in Supporting the Community Economy of Jambi Province Prosiding Seminar Internasional 30 Desember 2022
49 Business management governance: Its effect on improving the performance of small and medium industries (SMIs) during the COVID-19 pandemic Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 31 Oktober 2022
50 Hubungan kualitas pelayanan, physical evidence dan keputusan berkunjung: efek mediasi minat Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 31 Desember 2022
51 Strategi pengembangan pariwisata di kabupaten muaro jambi dengan pendekatan analisis SWOT Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 01 Desember 2022
52 Pengaruh Lingkungan Keluarga, Karakteristik Wirausaha dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 31 Maret 2023
53 PENGARUH KOMPETENSI KERJA DAN BEBAN KERJA MELALUI KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN KOMITMEN ORGANISASI Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 22 Juni 2023
54 Scarcity cues, fear of missing out, and impulse buying behavior in fashion product: The role of Islamic religiosity Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 11 Mei 2023
55 Pengembangan Wisata Kawasan Candi Muaro Jambi Buku Referensi 10 Januari 2023
56 TATA KELOLA MANAJEMEN BISNIS INDUSTRI KECIL MENENGAH Buku Referensi 10 Januari 2023
57 The level of readiness and strategy of Jambi city to become an Islamic smart city in supporting Islamic smart tourism Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 12 Juni 2023
58 The Empowerment of Suku Anak Dalam on Tourism Based of Integrated Local Wisdom and Creative Economics in the Area of Air Black District, Sarolangun Regency, Jambi Province Prosiding Seminar Internasional 07 November 2023
59 Integrated Creative Tourism: Promoting Folk Arts as Tourism Attractions at the KCBN Candi Muaro Jambi Prosiding Seminar Internasional 05 Januari 2024
60 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 16 Desember 2023
61 WORK FROM HOME DAN WORK LIFE BALANCE DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 30 September 2023
62 The level of readiness and strategy of Jambi city to become an Islamic smart city in supporting Islamic smart tourism Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 13 Juni 2023
63 THE RELATIONSHIP BETWEEN MANAGEMENT FUNCTION IMPLEMENTATION, SOCIAL CAPITAL AND BUSINESS PERFORMANCE OF SMALL CRAFT INDUSTRIES: THE MEDIATING EFFECT OF COMPETITIVE ADVANTAGE Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 22 Desember 2023
64 Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dimediasi oleh Disiplin Kerja pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 25 Juli 2023
65 Development strategies for creative small and medium enterprises (SMEs): A Quintuple Helix Model approach to support smart city initiatives Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 30 Agustus 2023
66 Examining the interplay of brand satisfaction, trust, and loyalty among BSI mobile users: The mediating role of brand attachment Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 2 30 Juni 2023
67 Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Buku Referensi 01 Oktober 2023
68 Performa Bisnis Industri Kecil Kerajinan Buku Referensi 02 Oktober 2023
69 Strategi pemasaran pada usaha Batik Jambi Jurnal Nasional Terakreditasi Kemenristekdikti Sinta 4 07 Januari 2024
70 Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan Pemuda Pemudi Desa Pelawan Jaya dan Desa Batu Putih Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi, namun memiliki ISSN 30 September 2023
71 Integrated Creative Tourism: Promoting Folk Arts as Tourism Attractions at the KCBN Candi Muaro Jambi Prosiding Seminar Internasional 03 Februari 2024
72 The Empowerment of Suku Anak Dalam on Tourism Based of Integrated Local Wisdom and Creative Economics in the Area of Air Black District, Sarolangun Regency, Jambi Province Prosiding Seminar Internasional 07 November 2023
73 THE IMPACT OF MARKET ORIENTATION ON MARKETING PERFORMANCE: EXPLORING THE MODERATING ROLE OF COMPETITIVE ADVANTAGE Jurnal Internasional Bereputasi 18 Maret 2024
74 STRATEGY OF DEVELOPMENT OF MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES IN SUPPORT OF SMART CITY USING GE- MC KINSEY MATRIX METHODS Jurnal Internasional terindeks pada basis data internasional 24 Oktober 2024
75 Strategi Pemasaran Pada Perguruan Tinggi Swasta Buku Referensi 01 April 2025

No Nama HKI Jenis HKI Tanggal Berlaku Pemegang HKI
1 Karya Tulis (Disertasi) Hak Cipta 14 Juli 2018 s/d 13 Juli 2088 Dahmiri
2 ARTIKEL Hak Cipta 30 Juni 2021 s/d 29 Juni 2071 LPPM UNIVERSITAS JAMBI
3 BUKU SAKU Hak Cipta 09 November 2022 s/d 09 November 2077 LPPM UNIVERSITAS JAMBI
4 Model Quintuple Helix Sebagai Strategi Pengembangan Industri Kecil Menengah Kreatif Di Kota Jambi Hak Cipta 16 Oktober 2023 s/d 15 Oktober 2093 Sylvia Kartika Wulan Bhayangkari, Dahmiri, Husni Hasbullah, Rista Aldilla Syafri
5 Examining The Interplay Of Brand Satisfaction, Trust, And Loyalty Among BSI Mobile Users: The Mediating Role Of Brand Attachment Hak Cipta 10 September 2023 s/d 09 September 2093 Dahmiri, Idham Khalik, Sylvia Kartika Wulan Bhayangkari, Rista Aldilla Syafri
6 Hubungan Penerapan Management Function, Social Capital Dan Business Performance Industri Kecil Kerajinan: Efek Mediasi Competitive Advantage Hak Cipta 24 Oktober 2023 s/d 23 Oktober 2093 Husni Hasbullah, Rohman Wilian, Al Parok, Dahmiri
7 Model Penyusunan Laporan Keuangan Yang Dipengaruhi Oleh Tingkat Pendidikan Dan Skala Usaha Dengan Variabel Intervening Persepsi Akuntansi Hak Cipta 16 Oktober 2023 s/d 15 Oktober 2093 Yuliusman, Agus Solikhin, Rohman Wilian, Dahmiri
8 Penerapan Business Model Canvas (BMC) Sebagai Strategi Pengembangan Bisnis Pada Industri Kecil Menengah Kreatif Hak Cipta 16 Oktober 2023 s/d 15 Oktober 2093 Zamzami, Yuliusman, Nyimas Dian Maisyarah, Dahmiri
9 Karya Tulis : GOVERNANCE OF BUSINESS PERFORMANCE IMPROVEMENT IN RESPONSE TO DETERMINANTS OF SMALL AND MEDIUM INDUSTRIAL ENTERPRISES IN JAMBI CITY, INDONESIA Hak Cipta 28 Oktober 2024 s/d 28 Oktober 2094 LPPM Universitas Jambi
10 Karya Tuli (Artikel) Hak Cipta 28 Oktober 2024 s/d 28 Oktober 2094 LPPM Universitas Jambi